Waduh, Ducati Bolehkan Jorge Lorenzo Tes Motor Honda

Waduh, Ducati Bolehkan Jorge Lorenzo Tes Motor Honda
Sabtu, 7 Juli 2018 08:55
Angga M

Tim Ducati Corse memperbolehkan Jorge Lorenzo untuk melakukan tes motor bersama Honda di saat tes pra-musim Valencia, Spanyol. Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa musim depan, pembalap Ducati Corse Jorge Lorenzo akan berpindah ke tim barunya yaitu Repsol Honda.

Jorge Lorenzo akan memulai karir di musim 2019 bersama tim Repsol Honda dengan mendampingi Marc Marquez untuk musim 2019-2020. Sampai saat ini Jorge Lorenzo belum ada kegiatan untuk musim depan.

Jorge Lorenzo

Ducati berikan isyarat lampu hijau untuk Jorge Lorenzo guna melakukan tes motor bersama Repsol Honda. Hal tersebut langsung disampaikan oleh Gigi Dall’Igna selaku GM Ducati Corse. 

“Saat ini kami belum memikirkan hal itu dan saya harus bisa membuat keputusan yang tepat, tetapi munurut saya bisa saja karena tidak baik untuk menghalangi pembalap bersama motor barunya,” ujar Dall’lgna.

Baca juga: Regulasi Baru Sayap Di MotoGP, Rossi Nggak Bisa Gonta-Ganti Seperti Di Assen Lagi

Jorge Lorenzo

Semua Tim MotoGP akan melakukan tes pramusim perdana MotoGP setelah rangkaian penutup MotoGP 2018 di Sirkuit Valencia, Spanyol. Buat info tambahan, Jorge Lorenzo sendiri akan mengisi Tim MotoGP Repsol Honda pada 20-21 November 2018.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.