Yamaha Era Motor Launching Oli Racing

Yamaha Era Motor Launching Oli Racing
Rabu, 26 Oktober 2016 15:00
Angga M

Yamaha Era Motor Jatiwaringin menggelar acara nobar MotoGP sekaligus memperkenalkan produk terbaru apparel 46 Asia dan Yamalube RS4GP

Apparel 46 asia adalah produk apparel resmi Valentino Rossi yang di luncurkan untuk pasar asia tenggara dan telah mendapatkan lisensi dari VR46 Italia. Produk ini terbagi dalam beberapa varian yakni VR Line, Racing Line, Monster Line dan Accessories line  dijual mulai dari harga Rp 25-380 ribu.

yamaha era

‌Selain itu, Yamaha Era Motor juga meluncurkan produk oli terbaru yaitu Yamalube RS4GP. Yamalube RS4GP (Racing Specification 4 Stroke Grand Prix Technology) merupakan oli untuk motor sport yang direkomendasikan bagi konsumen pecinta high performance motor oil dan dapat digunakan untuk daily use maupun racing use.

‌Yamalube RS4GP merupakan sebuah produk yang lahir dari pengembangan oleh tim engineer Yamaha MotoGP dan diakui langsung oleh Yamaha Racing. Dengan spesifikasi full synthetic (GP), API SL, SAE 10W-40, JASO MA2, 1 Liter .

‌"Yamalube RS4GP dapat digunakan untuk motor 150 cc ke atas seperti V-Ixion, Scorpio, Byson, Xabre, R15, R25, MT25, R6, R1/R1M, CBU dan semua motor sport all brand. Produk ini dijual dengan harga Rp 165 ribu di dealer era motor jatiwaringin bekasi beralamat di Jl. Raya Jatiwaringin No.176 RT01/02 nomor telepon (021) 84992142," ujar Hans Gunawan dari Yamaha Era Motor.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.