<
 
Yamaha New R25 2018 Layakkah Ditunggu? Begini Penjelasannya!

Yamaha New R25 2018 Layakkah Ditunggu? Begini Penjelasannya!

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Yamaha New R25 facelift 2018 akan segera hadir di Indonesia. Nah, informasi yang didapat menyebutkan bahwa motor sport berkapasitas 250 cc itu akan memiliki tampilan fairing baru dan suspensi depan yang sudah menggunakan upside-down.

Meskipun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih bungkam untuk model anyar ini, tapi masyarakat terlihat masih bersemangat menunggu kejutan dari pabrikan berlogo garputala tersebut. Apong Arfiansyah selaku pengamat otomotif meyakini bahwa New Yamaha R25 facelift layak untuk ditunggu.

Baca juga: Parade Modifikasi Yamaha R25 Yang Memikat, Inspiratif!

"Yamaha selalu memberikan 'kado istimewa' bagi para pencintanya, ambil contoh Yamaha NMax dan Aerox yang selalu diberikan tampilan terbaru dan tidak mengecewakan untuk beberapa periode," jelas CEO PT Ahza Global Strategis tersebut.

Lanjutnya, secara model Yamaha R25 memang tidak kalah dengan All New Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR250RR. "Hanya saja perlu brand awareness lebih baik lagi kalau pasar R25 mau lebih hidup," bilang Apong.

Yamaha R25 Facelift

Kita tunggu saja!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id