<
 
Yamaha NMax ABS Bisa Dibawa Pulang Dengan Kredit Ringan

Yamaha NMax ABS Bisa Dibawa Pulang Dengan Kredit Ringan

Yamaha NMax saat ini masih menjadi skutik bongsor paling laris di Indonesia. Popularitasnya jauh melebihi All New Honda PCX lantaran secara usia juga lebih berpengalaman.

Ada dua pilihan NMax, yaitu versi standar alias murah dan model berikutnya yang sudah mengusung sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS). Kalau Anda berminat dengan model ABS, pertimbangkan tawaran dari Dealer Yamaha Putera BSD  Blok C, Jl. Raya Serpong No.1, Lengkong Karya, Tangerang Selatan.

Baca juga: Yamaha Hyper Slaz Akhirnya Diperkenalkan Ke Publik

Yamaha NMax 2018

Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 3,1 juta untuk bisa membawa pulang Yamaha NMax ABS yang dibanderol Rp 30,65  juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Nah, bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer, maka Anda bisa lanjut ke proses cicilan.

Dari simulasi yang diberikan Maria, seorang Sales Advisor Yamaha Putera BSD, terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 1,321 juta. Namun, bila tenor yang diambil 29 bulan, maka cicilannya hanya Rp  1,485 juta.

Baca juga: Honda Revo Vs Yamaha Jupiter Z Bertarung Di Angka Penjualan, Tebak Manakah Paling Unggul?

Kalau Anda memang benar-benar berniat membelinya, langsung saja ke lokasi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id