Yamaha YZF-R25 Ganti Baju, Harga Tetap Rp 55,6-61,6 Juta

Yamaha YZF-R25 Ganti Baju, Harga Tetap Rp 55,6-61,6 Juta
Selasa, 17 Januari 2017 17:40
Ilham Pratama

Membuka tahun 2017, pabrikan ramai-ramai menyegarkan tampilan produknya. Bukan dengan produk baru, atau facelift, tapi juga dengan pergantian warna. Salah satunya Yamaha Indonesia yang meluncurkan warna dan grafis baru YZF-R25 ABS dan Non ABS.

Warnanya Racing Blue, Matte Black, White dengan harga tetap. Di mana YZF-R25 ABS harganya Rp 61,6 juta dan YZF-R25 non ABS Rp 55,6 juta semua harga berstatus on the road Jakarta.

Baca Juga: Yamaha MT-25 Dapat Warna Baru di Awal Tahun 

Baca Juga: Honda Vario eSP Punya Warna Baru

Warna biru lebih dominan pada body depan YZF-R25 Racing Blue dibandingkan versi lama yang lebih dominan warna putih. Posisi tulisan R25 juga ada di bawah lampu sein, sedangkan yang lama ada di atas lampu sein. Warna biru yang dominan jadi terlihat lebih agresif dan mengikuti grafis Yamaha MotoGP yang didominasi warna biru dan kental aura racing.
 
Sepeda motor dengan konsep “A Superbike you can ride everyday” ini juga mengikuti tren warna matte dengan tersedianya Matte Black dengan grafis merah termasuk tulisan R25 berwarna senada. Matte Black terlihat lebih gagah dan modern dengan speedy graphic. Dan untuk pertama kalinya motor sport fairing produksi Yamaha Indonesia tersedia warna putih yang show off grafis menarik kuning bercampur hitam dan silver yang terkesan high quality impression.
 
”Warna dan grafis baru R25 ini kami produksi sesuai keinginan konsumen. Yamaha tetap dengan warna khasnya biru, makin lengkap dengan warna putih yang populer di lingkup otomotif dan Matte Black yang sedang tren. Grafisnya juga unik, membuat R25 makin beda dan sporty,” papar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (otorider.com)
warna baru

warna baru

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.