YROI Wolferz Dewata Gelar Riders Night, Nonton Bareng MotoGP

YROI Wolferz Dewata Gelar Riders Night, Nonton Bareng MotoGP
Kamis, 11 Mei 2017 08:00
Angga M

Komunitas yang menamakan dirinya YROI Wolferz Dewata gelar nonton bareng MotoGP di Horison Hotel Legian Bali (7/5). Bersama puluhan rider yang mendukung pembalap idola mereka. Gelaran yang bekerjasama dengan Hotel Horison Bali dan (Yamaha R25 Owners Indonesia) Wolferz Dewata yang bertujuan memfasilitasi para rider dan silahturahmi sesama komunitas motor.

Acara yang dimulai dari sore hari hingga menjelang start MotoGP disajikan beberapa games dan sexy dancer untuk menghibur rider yang hadir nonton bareng, serta banyak hadiah yang dibagi bagikan MC kepada tamu dan member yang hadir.

Yroi Dewata

“Dengan diadakannya nobar ini, kita juga membahas untuk balapan di seri kedua Yamaha Sunday Race yang akan dimulai sebentar, semoga para pembalap dari Tim YROI Wolferz Dewata semakin semangat untuk meraih prestasi nantinya, juga untuk media Otorider yang sudah menjadi media partner kami selama ini,” ujar Ario Rusianingrat, Manager Tim Balap YROI Wolferz Dewata.

Yroi Dewata

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.