Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Nolan: Test Helm SNI Sama Dengan Standar Eropa

Selasa, 24 Januari 2017
Ilham Pratama

Setelah menggandeng PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) sebagai distributor, akan ada yang bakal berbeda pada tiap produk helm Nolan Group yang dijual di Indonesia. Pasalnya helm merek Nolan, X-Lite dan Grex baru bakal punya logo emboss SNI. Bagaimana kualitasnya?

"Kami sengaja menghadirkan produk Nolan dengan logo emboss SNI sebagai bukti jika helm ini lolos tes di Indonesia. Tapi soal kualitas, produk Nolan tetap sama dengan versi Eropa, yang sudah dijual sebelumnya. Tak ada pengurangan kualitas," ucap Avant Tjen, GM PAS disela pengenalan Nolan beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, meski punya logo emboss, namun produk Nolan tetap diimpor langsung dari Italia. "Nolan tak membuka pabrik di luar Italia. Jadi produk ini, sama dengan yang dijual di Eropa. Hanya yang membedakan di emboss SNI saja, " ucap Avant sembari menargetkan 5.000 helm akan terjual tahun ini.

Lebih lanjut, pria asal Italia tersebut mengatakan jika pengujian SNI sebenarnya mirip, bahkan mengacu pada standarisasi helm di Eropa. Hanya perbedaan ada di emboss SNI yang jadi kewajibannya. "Produk kami dijual di lebih dari 90 negara dengan sistem standarisasi yang berbeda-beda. Kami sudah mengantungi banyak standar. Mulai dari Eropa, Jepang, Amerika, Singapura, Australia hingga Indonesia. Tak ada masalah dengan kualitasnya. Semua sama," tutup Luca Farina. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 2 menit yang lalu

Ragam Pembaruan Vespa Primavera dan Sprint Edisi 2024

Berita | 17 menit yang lalu

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera dan Sprint Terbaru

Sport | 27 menit yang lalu

Jajal Honda RC213V Baru, Zarco Sebut Belum Banyak Perkembangan

Motor Listrik | 16 jam yang lalu

Ada Honda BeAT Hasil Konversi, Ini Cara Test Ride Motor Listrik di PEVS 2024

Motor Listrik | 17 jam yang lalu

PEVS 2024: Motor Listrik Honda EM1 e: Diskon Rp 8,5 Juta
Beranda Trending Motor Listrik