Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Wow,  Honda Bikers Day di Sumatera Barat Diikuti 2.380 Bikers

Selasa, 29 Agustus 2017
Yulian Lahardi

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengajak sekitar 2.380 bikers Honda dari berbagai wilayah di pulau Sumatera untuk memperkuat persaudaran antar pecinta sepeda motor melalui gelaran Honda Bikers Day. Nah, kebetulan pada tahun ini, area wisata Ngarai Sianok di kota Bukittinggi, Sumatera Barat menjadi pusat kolaborasi bikers dari berbagai provinsi di Sumatera. Gelaran HBD regional pertama di Sumatera Barat ini menyuguhkan beragam aktivitas seperti turing sepanjang perjalanan Padang – Bukittinggi, hingga permainan kebersamaan ala bikers seperti broken ship dan bulldozer race.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga diperkaya dengan aksi kepedulian sosial melalui donasi pembangunan toilet umum sebanyak lima unit di Ngarai Sianok (26/8). Selain itu, pada pesta bikers Honda Sumatera ini, para peserta berkesempatan merasakan performa motor adventure Honda CRF250RALLY dan motor sport Honda CB150R StreetFire pada rute yang cukup menantang di area test ride.

Selanjutnya, pada puncak HBD Regional Sumatera yang digelar AHM bekerjasama dengan jaringan sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat, yaitu PT Hayati Pratama Mandiri, para pecinta sepeda motor melakukan parade bikers dan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

 “Kami memilih Bukittinggi sebagai pusat bersatunya para bikers Sumatera sebagai upaya berkontribusi menguatkan kecintaan bikers terhadap alam dan pariwisata Sumatera Barat yang indah ini. Oleh karena itu, kami berharap perjalanan jauh yang ditempuh para bikers ke HBD Regional Sumatera ini memberikan kesan dan pengalaman tersendiri tentang keindahan alam Pulau Sumatera saat berkendara dengan motor Honda kesayangannya,”ujar Indraputra.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 8 jam yang lalu

Otorider Do Care Season 2024 Resmi Dibuka

Motor Listrik | 8 jam yang lalu

PEVS 2024: Tingkatkan Kesadaran dan Pemahaman Kendaraan Listrik

Berita | 1 hari yang lalu

Mei 2024, Berikut Harga Baru Honda BeAT, Scoopy, dan Genio

Berita | 1 hari yang lalu

Ragam Pembaruan Vespa Primavera dan Sprint Edisi 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera dan Sprint Terbaru
Beranda Trending Motor Listrik