Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Ketika Honda CRF150L Dikeroyok Modifikator Nasional, Melibatkan Ahli Dari Jepang

Jumat, 23 Maret 2018
Yulian Lahardi

Komitmen PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk mendukung peningkatan kompetensi para modifikator berbakat Tanah Air diwujudkan melalui Honda Dream Ride Project. Tahun ini, kegiatan ini diikuti para pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2017 yang berkesempatan mewujudkan impian memodifikasi motor on-off sport sejati, yaitu All New Honda CRF150L. Kegiatan ini akan didampingi mentor-mentor modifikator berpengalaman dan diselenggarakan pada periode Februari hingga Juli 2018 di Jakarta dan Yogyakarta.

Honda Dream Ride Project 2018 diikuti tiga modifikator berbakat pemenang HMC 2017, yaitu Hasan Law sebagai pemenang kategori Free For All, Rully Manarulla pemenang kategori All Stock & Advance untuk unit produksi di atas tahun 2006, dan Ikbal Saputra yang merupakan pemenang kategori All Stock & Advance untuk sepeda motor dengan unit produksi di atas tahun 2006.

“Kami percaya para modifikator handal pemenang HMC 2017 bisa menghasilkan karya modifikasi yang menarik dan berkelas dari All New Honda CRF150L, model on-off sport sejati ini memiliki model menantang yang menggambarkan sosok pengendara pnecinta petualang dan berjiwa bebas, Dengan semangat Satu Hati kami yakin para modifikator mampu menghasilkan karya yang mampu memberikan inspirasi kepada para pencinta modifikator di Tanah Air melalui proyek Honda Dream Ride,” jelas General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 18 jam yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 18 jam yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati

Sport | 18 jam yang lalu

Marc Marquez Tampil Impresif di MotoGP Jerez, Spanyol 2024

Berita | 18 jam yang lalu

Harga Tiket Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024

Motor Listrik | 1 hari yang lalu

Melihat Pembuatan Motor Listrik Polytron Langsung di Pabriknya
Beranda Trending Motor Listrik