Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

BMW Motorrad Rilis Wujud Konsep Baru R 18

Jumat, 8 November 2019
Thio Pahlevi

Sebuah motor bergaya cruiser modern dihadirkan BMW Motorrad dalam produk konsep BMW R 18 /2 di ajang EICMA 2019. Sebelumnya, konsep pertama R 18 dikenalkan pada awal tahun ini dengan gaya yang lebih klasik.

Mengusung kesan lain 'Heritage Concept', motor ini dirancang untuk terlihat lebih sporty dan modern. Ini juga terlihat dari penggunaan setang minimalis yang membuatnya terlihat elegan.

   Baca Juga: Trengginas di MotoGP Sepang, Valentino Rossi Temukan Ritme Balapnya Kembali

Tak hanya itu, bentuk tangki berbentuk tear-drop yang senada dengan desain joknya berpadu sempurna dengan fender belakang yang lebih pendek. Selain itu, sentuhan warna Candy Apple Red Metallic pada komponen body semakin menyempurnakan tampilannya.

 

"Ini adalah motor yang sangat emosional yang dirancang untuk berkendara aktif. Pada saat yang sama, konsep R 18 /2 mencerminkan berbagai karakterisasi dan impian konsumen yang dapat kami wujudkan dengan menggunakan basis motor yang sama,” kata Edgar Heinrich, Kepala Desain BMW Motorrad seperti dikutip dari Visordown.

Di sektor dapur pacu, konsep kedua dari BMW R 18 ini menggunakan mesin boxer 2-silinder berkapasitas 1.800 cc. Tampilan mesin juga semakin menarik dengan desain rancangan estetika model 1960-an. Sementara itu, bagian knalpotnya menggunakan Hattech berbahan stainless steel.

Urusan kaki-kaki, motor asal Jerman ini menggunakan pelek cast iron wheels ukuran 19 inci di depan dan 16 inci di belakang. Sektor pengeremannya sudah menggunakan kaliper Brembo berperforma tinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 5 jam yang lalu

Otorider Do Care Season 2024 Resmi Dibuka

Motor Listrik | 5 jam yang lalu

PEVS 2024: Tingkatkan Kesadaran dan Pemahaman Kendaraan Listrik

Berita | 1 hari yang lalu

Mei 2024, Berikut Harga Baru Honda BeAT, Scoopy, dan Genio

Berita | 1 hari yang lalu

Ragam Pembaruan Vespa Primavera dan Sprint Edisi 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera dan Sprint Terbaru
Beranda Trending Motor Listrik