Kawasaki Hadirkan Motor Sport Touring Ninja 1000SX

Kawasaki Hadirkan Motor Sport Touring Ninja 1000SX

Kawasaki Ninja 1000SX resmi hadir menggantikan Z1000SX sebagai model 2020. Tak hanya berganti nama, motor ini juga mendapat sejumlah pembaharuan teknologi terkini.

Dilansir dari Visordown, ubahan terlihat jelas pada segi desainnya. Secara tampilan, Ninja 1000SX memiliki tampang yang lebih agresif dengan bagian depan yang lebih ramping. Selain itu, motor ini juga sudah menggunakan teknologi LED pada keseluruhan lampu-lampunya.

   Baca Juga: Trengginas di MotoGP Sepang, Valentino Rossi Temukan Ritme Balapnya Kembali

Tak hanya itu, ubahan juga terjadi pada sisi ergonominya. Motor bergaya sport touring ini mengalami peningkatan kenyamanan untuk pengendara maupun penumpang. Demi menunjang perjalanan jauh, terdapat empat pilihan posisi windshield yang dapat diatur. Menariknya lagi, Kawasaki menyediakan opsi untuk menambahkan windshield aksesori yang lebih tinggi. 

Kawasaki Ninja 1000SX

 

Di segi fitur, Ninja 1000SX sudah dilengkapi dengan cruise control, quick shifter, serta pilihan mode berkendara. Keseluruhan fitur tersebut dapat diatur melalui layar panel instrumen TFT terbaru berukuran 10,9 cm.

   Baca Juga: Andi Gilang Dipastikan Balap Moto2 Full Musim 2020!

Fitur motor ini semakin kaya setelah adanya chip Bluetooth yang terpasang di panel instrumennya. Dengan fitur ini, memungkinkan pengendara untuk terhubung ke motor melalui aplikasi Kawasaki Rideology. Nantinya, jika sudah terhubung, pengguna dapat mengakses beragam informasi, seperti sisa bahan bakar, jarak yang ditempuh, hingga jadwal perawatan berkala.

Kawasaki Ninja 1000SX

 

Sama halnya pada teknologi yang sudah ada, layar TFT pada Ninja 1000SX ini juga dapat digunakan untuk melihat notifikasi panggilan telepon atau email. Berbagai pengaturan seperti pilihan dan format tanggal juga bisa disesuaikan menggunakan telepon pintar yang terhubung ke motor.

Untuk harga, motor ini kabarnya dibanderol di bawah harga £ 11.500 atau sekitar Rp 200 jutaan. Ninja 1000SX terdiri dari beberapa pilihan warna, yaitu metallic graphite gray / metallic diablo black sits alongside emerald blazed green / metallic carbon gray / metallic graphite grey and pearl blizzard white / metallic carbon gray / metallic spark black.

Kawasaki Ninja 1000SX

Kawasaki Ninja 1000SX

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id