Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Honda Indonesia Luncurkan Warna Terbaru New Scoopy

Kamis, 21 Februari 2019
Angga M

New Honda Scoopy mendapat penyegaran terbaru melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang membuat lebih unik dan fashionable. Tampilan baru New Honda Scoopy dipersembahkan PT Astra Honda Motor (AHM) setelah dihadirkan selama 8 tahun di Indonesia.

Menariknya New Honda Scoopy ditawarkan dengan 7 varian warna. Pada varian stylish, kini hadir dengan tampilan stripe elegan dengan menonjolkan garis minimalis yang dilengkapi dengan tulisan stylish di sisi bodi. Untuk varian stylish memiliki 4 pilihan warna dimana warna terbaru ada di matte brown, serta pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu stylish white, stylish black, dan stylish matte red.

Baca JugaHonda Revo X Bisa Dibawa Pulang Dengan Cicilan Ringan, Cuma Rp 737 Ribu

Kemudian untuk varian sporty hadir dengan tiga pilihan warna yaitu sporty white, sporty red dan sporty black. “Model ini hadir untuk generasi muda yang fashionable, unik dan tampil beda, hadirnya warna baru New Honda Scoopy yang atraktif serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih menjadi pilihan tersendiri bari pencinta motor skutik,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Asyiknya lagi, New Honda Scoopy sudah disematkan fitur Anti-theft alarm serta answer back system untuk memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Kemudian mempunyai power charger di bagian depan yang berfungsi untuk mengisi baterai ponsel. New Honda Scoopy untuk seluruh varian dibanderol Rp 18.525.000 (On the Road Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Motor Listrik | 18 jam yang lalu

250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Motor Listrik Honda EM1 e:

Berita | 19 jam yang lalu

Daftar Merek Motor yang Hadir di GIIAS 2024

Berita | 20 jam yang lalu

VIDEO: Keeway KL1500GX - Impresi Perdana

Berita | 21 jam yang lalu

Berkunjung ke Minimarket, Tak Perlu Lagi Bayar Parkir?

Berita | 1 hari yang lalu

Update Harga Terbaru Honda Vario 125 dan Vario 160 per Mei 2024
Beranda Trending Motor Listrik