Ketika Honda Dukung Kreativitas Dunia Digital Anak Muda

Ketika Honda Dukung Kreativitas Dunia Digital Anak Muda

PT. Astra Honda Motor (AHM) dan dukungan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kenalkan produk premium Honda BigBike pada generasi milenial otomotif yaitu blogger, vlogger, youtuber dalam gelaran Jakmoto Millennial Meet Up  (JMMU) 2019, Minggu (17/02).

Baca juga: New Honda Supra GTR Memang Keren, Bisa Dibawa Pulang Dengan Kredit Terjangkau

Ajang  akbar Kopdar (Kopi Darat ) ‘pelaku’ dunia digital yang fokus di bidang otomotif ini dianggap sebagai ajang yang tepat perkenalkan line up terbaik Honda. Adapun produk yang dipamerkan adalah  New Honda CB650R berkonsep Neo Sport Cafe, CB500X, Honda Super Cub C125, CRF150L Supermoto, Honda PCX 150, dan CBR250RR Black Freedom. Tidak perlu waktu lama, jajaran premium Honda ini langsung menjadi pusat perhatian pengunjung yang hampir keseluruhan merupakan kreator dunia maya otomotif yang aktif di Indonesia.

“Rasanya sangat pas memboyong line up Honda premium ini. Pasalnya ada ajang terbesar blogger, vlogger dan youtuber sekaligus netizen yang aktif berikan masukan dan komentar pada karya yang mereka posting di internet selama ini,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, tidak hanya pelaku dunia digital, para komunitas yang hadir dari beragam komunitas sepeda motor juga ikut ramaikan gelaran acara ini.

Adapun kegiatan yag dilakukan di antaranya adalah edukasi, talkshow bersama blogger yang ‘tenar’ di dunia  Maya. Peserta dengan jumlah 500 orang ini  juga diisi beragam games dan undian dengan sejumlah hadiah menarik dari sponsor.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id