Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Canggih! Berikut Daftar Fitur Honda ADV160 2022

Jumat, 1 Juli 2022
Thio Pahlevi

Deretan fitur modern tersemat pada New Honda ADV160. Tak hanya mempertahankan fitur yang ada di generasi sebelumnya, ADV160 juga dilengkapi berbagai fitur anyar. Salah satunya, Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang biasa ditemukan pada jajaran moge Honda. Lantas, apa saja fitur yang tersemat pada skutik petualang ini?

   Baca Juga: Alasan Alex Marquez Yakin Tinggalkan Honda dan Gabung Ducati

New Honda ADV160 memiliki panel instrumen baru yang kian menguatkan kesan tangguh dari skutik tersebut. Panel instrumen ini memiliki beragam informasi, mulai dari speedometer, indikator tegangan aki, indikator suhu luar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, pengingat penggantian oli mesin, dan trip meter.

Tak hanya itu, panel instrumen ini juga memiliki dua informasi baru, yakni takometer serta trip duration (elapsed time). Di sisi keamanan, New Honda ADV160 didukung Honda Smart Key dan alarm system. Guna menunjang perjalanan jarak jauh, fitur USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A hadir menggantikan power charger pada model lama.

Di sisi keamanan berkendara, New Honda ADV160 dibekali HSTC dan Anti-lock Braking System (ABS) pada varian ABS. Fitur yang biasa disematkan pada big bike dan motor-motor premium Honda itu berfungsi membatasi torsi mesin jika terdeteksi adanya perbedaan kecepatan putaran ban depan dengan ban belakang, sehingga potensi terjadinya ban selip dapat dihindari.

Sejumlah fitur yang ada di generasi sebelumnya juga masih dipertahankan. Di antaranya adalah Emergency Stop Signal (ESS), lampu hazard, ACG starter, dan Idling Stop System (ISS).

   Baca Juga: Tak Perlu ke Bengkel, Kini Servis Motor Yamaha Bisa Langsung Di Rumah

Urusan harga, New Honda ADV160 dibanderol sebesar Rp 39.250.000 untuk tipe ABS dan Rp 36.000.000 tipe CBS on the road Jakarta. Keduanya masing-masing memiliki tiga pilihan warna.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 8 jam yang lalu

AHM-Wahana Honda Resmikan Teaching Factory di Tangerang

Berita | 9 jam yang lalu

VIDEO: New Honda Stylo 160 - City Touring | Historide

Berita | 10 jam yang lalu

Berminat Memiliki Kawasaki W175 Series? Ini Harga Barunya per Mei 2024

Sport | 12 jam yang lalu

Hadapi MotoGP Prancis 2024, Marini Siap Manfaatkan Setiap Peluang

Berita | 23 jam yang lalu

Memiliki Pembaruan, Ini Detail Spesifikasi Vespa Primavera 2024
Beranda Trending Motor Listrik