Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa Resmi Hadir di Jember

Kamis, 21 April 2022
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan Dealer Premium Motoplex terbaru di Kota Jember, Jawa Timur. Diklaim merupakan yang pertama hadir di kota tersebut, dealer ini menyediakan rangkaian pilihan produk dari brand Piaggio dan Vespa. Mengusung konsep 3S (sales, service, sparepart), dealer tersebut sekaligus menandai pembukaan dealer resmi PT Piaggio Indonesia yang ke-46.

Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia memberikan pernyataannya. Ia mengatakan hadirnya expansi dealer premium Motoplex Piaggio Vespa di Jember merupakan wujud komitmen PT Piaggio Indonesia menghadirkan pengalaman nyata berkendara brand premium khas Italia di pasar Indonesia.

   Baca Juga: Yamaha Beri Promo Khusus Ramadan, Diskon Hingga Rp 2 jutaan

Hadirnya dealer Piaggio Vespa terbaru di Jember, menjadikan Jawa Timur sebagai provinsi yang memiliki 8 dealer Motoplex yang tersebar di kawasan Surabaya, Sidoarjo, dan Malang. Kota Jember sendiri disebut merupakan daerah strategis dengan jumlah penduduk terbesar ketiga di provinsi Jawa Timur, setelah Surabaya dan Malang.

Guna mengoptimalkan potensi pasar tersebut, dealer ini akan dipimpin dan dikelola oleh Smart Mulia Abadi, salah satu mitra dealer resmi PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur. Yongki Sutanto selaku Direktur PT Smart Mulia Abadi mengatakan kesempatan ini sangat potensial untuk semakin memperluas jangkauan pasar di Jawa Timur.

"Motoplex ini menjadi dealer keempat kami. Dealer baru Piaggio Vespa yang kami hadirkan di Jember ini merupakan bentuk upaya kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan mobilitas premium khas Italia dengan layanan terbaik. Kami tentu sangat berharap hadirnya Motoplex ini dapat semakin memenuhi kebutuhan pelanggan, baik yang telah menggunakan kedua brand tersebut maupun pelanggan baru yang ingin memperbaharui pengalaman berkendara mereka," kata Yongki.

   Baca Juga: Royal Enfield All-New Classic 350: Paduan Serunya Berkendara & Eksplorasi Budaya

Dealer Premium Motoplex terbaru ini berlokasi di Jalan Brawijaya No. 68, Tanjung, Mangli, Kec. Kaliwates, Kab. Jember, Jawa Timur 68131. Dealer tersebut berdiri di atas lahan seluas 350m2, meliputi showroom premium seluas 260m2 yang menampilkan produk Piaggio Vespa, merchandise serta aksesoris, dan suku cadang asli. Selain itu, tersedia bengkel resmi di area seluas 90m2.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 12 jam yang lalu

Harga BBM Shell, Vivo, dan BP-AKR Naik, Pertamina Tetap Sama

Motor Listrik | 14 jam yang lalu

Seharga Ponsel, ZPT Nimbuzz Jadi Motor Listrik Termurah di PEVS 2024

Motor Listrik | 17 jam yang lalu

Tawarkan Baterai Lokal, Harga Motor Listrik Gesits Bisa Murah

Motor Listrik | 19 jam yang lalu

Dukung Ekosistem Hijau, Kymco Pajang Motor Listrik di PEVS 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Punya Tiga Warna Baru, Ini Spesifikasi Yamaha FreeGo 125
Beranda Trending Motor Listrik