Yamaha Beri Promo Khusus Ramadan, Diskon Hingga Rp 2 jutaan

Yamaha Beri Promo Khusus Ramadan, Diskon Hingga Rp 2 jutaan
Rabu, 13 April 2022 17:00
Ruslan Abdul Gani

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Yamaha yang bekerja sama dengan BAF (Bussan Auto Finance) Indonesia mempersiapkan berbagai promo khusus, yang dinamakan promo Semarak Berkah Ramadhan. Program ini berlaku untuk para konsumen Yamaha dan BAF Indonesia yang melakukan pembelian Motor Yamaha di seluruh dealer area Jabodetabek selama April 2022.

“Melalui Promo Semarak Berkah Ramadhan, kami berharap motor Yamaha dengan fitur-fitur canggihnya dapat mendukung konsumen dalam menjalankan aktivitasnya di bulan Ramadhan, serta membuat suasana bersilahturahmi dengan keluarga semakin hangat dan akrab,” ujar Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

   Baca Juga: Deretan Moge Honda Terlaris di IIMS Hybrid 2022, CB650R Jadi Juara

Promo Semarak Berkah Ramadhan dari BAF Indonesia ini merupakan promo cicilan ringan untuk pembelian Yamaha All New Nmax, Aerox, Gear 125, dan Mio M3.

promo ramadhan yamaha

Spesial untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian Yamaha All New Nmax dan Aerox akan mendapatkan potongan hingga 2x cicilan. Sehingga menghemat sampai dengan Rp 2 Jutaan.

   Baca Juga: Puig: Marquez Satu Tingkat Di Atas Pembalap Lain

Sedangkan, khusus konsumen yang melakukan transaksi pembelian Yamaha Gear 125 dan Mio M3 akan mendapatkan potongan angsuran Rp 50 ribu setiap bulan. Sehingga menghemat sampai dengan Rp 1,7 Jutaan.

Selain promo potongan angsuran Rp 50 ribu setiap bulan, konsumen yang membeli Yamaha Gear 125 dengan tenor 23 bulan dan 29 bulan juga dapat memilih promo Potong Angsuran 2 Bulan. Dengan begitu, konsumen hanya membayar 21 bulan dan 29 bulan saja. Maka dengan promo tersebut konsumen telah menghemat hingga Rp 2 Jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.