Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Polytron Rilis Dua Motor Listrik di IMOS 2022, Harga Rp 16 Jutaan

Kamis, 3 November 2022
Ruslan Abdul Gani

Polytron resmi meluncurkan dua motor listrik terbaru di ajang otomotif Indonesia Motor Show (IMOS) 2022. Kedua motor tersebut hadir dengan nama Fox-R dan T-Rex.

Berbagai teknologi dan keunggulan fitur disematkan untuk bisa melengkapi kebutuhan mobilitas sehari-hari yang praktis, hemat, dan ramah lingkungan.

   Baca Juga: Zeneos Roadmax Hadir di IMOS 2022, Ban Dual Purpose Ramah Lingkungan

Tekno Wibowo selaku Marketing Director Polytron mengatakan IMOS adalah ajang yang dinanti-nantikan oleh pecinta otomotif. Sehingga, tepat jika meluncurkan dua motor terbaru Polytron di pameran ini.

"IMOS adalah ajang yang dinantikan para pecinta otomotif dan juga banyak dikunjungi oleh mereka yang ingin mencari kendaraan terbaru dengan fitur yang canggih dan harga yang affordable," ujar Tekno.

Pada tipe Fox-R dibekali power berkekuatan 3 kW dengan kecepatan maksimum 90 km/jam. Selain itu, Fox-R juga dilengkapi kapasitas baterai yang besar yakni 3,7 kWh. Waktu pengisian daya Fox- R berkisar 4 jam 30 menit. Dengan satu kali pengisian, Fox-R bisa menempuh jarak 130 km.

Sedangkan, tipe T-Rex merupakan varian tertinggi dari Polytron. T-Rex mampu berlari hingga kecepatan 130 km/jam. Kemampuan tersebut dihasilkan berkat kekuatan baterai yang cukup besar yaitu 7,6 kWh.

Bagi para pengunjung IMOS 2022 sudah bisa melakukan booking pre-order dan pembelian secara langsung untuk dua unit motor terbaru Polytron.

   Baca Juga: BP-AKR Hadirkan BP Ultimate, Bisa Cegah Penumpukan Kotoran

Tipe Fox- R mendapatkan promo khusus potongan harga selama IMOS 2022 dengan mengunjungi lokasi booth Polytron atau melalui www.blibli.com. Harga awal Rp 18 juta off the road didiskon menjadi Rp 16,5 juta serta ditambah voucher cashback sebesar Rp 250 ribu.

Selain itu, Polytron juga memberikan program sewa baterai motor listrik. Keputusan ini diambil untuk membuat harga motor listrik lebih terjangkau dengan mengesampingkan biaya baterai. Konsumen nantinya hanya membayarkan biaya sewa baterai motor listrik Rp 250 ribu per bulan. Sedangkan untuk biaya perbaikan, perawatan, dan penggantian akan ditanggung oleh Polytron.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Sport | 17 jam yang lalu

Pembalap Indonesia Bisa Cari Ilmu di Akademi Valentino Rossi

Motor Listrik | 19 jam yang lalu

Berikut Daftar Bengkel Konversi Motor Listrik Gratis

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 1 hari yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati

Sport | 1 hari yang lalu

Marc Marquez Tampil Impresif di MotoGP Jerez, Spanyol 2024
Beranda Trending Motor Listrik