Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Suzuki Address 125 Terbaru Meluncur, Tembus 270 Km Saat Tangki Penuh

Sabtu, 10 Desember 2022
Ruslan Abdul Gani

Suzuki memberikan penyegaran pada skutik Address 125. Ubahan yang dilakukan pada motor ini terbilang cukup banyak dari model sebelumnya. 

Melansir dari Response, Address pertama kali muncul pada 1987. Sejarahnya yang dimulai dengan 50cc telah berkembang hingga mencakup "Address 100" (1991), "Address 110" (1998), dan "Address 125" (2005). Sepanjang perjalanannya, ia telah melalui mesin 4-langkah dan pengembangan sebagai model global.

   Baca Juga: Baru Disegarkan, Berikut Pilihan Warna Lengkap New Honda CBR150R

Model baru ini terlahir kembali sebagai skutik berstandar universal dan memiliki kualitas tinggi yang menyatu dengan perkotaan. Motor tersebut juga mengacu pada konsep pengembangan "The Classic Commuter" dan konsep desain "Timeless and Sophisticated".

Di segi performa, motor ini dibekali mesin berkapasitas 125 cc, satu silinder, SOHC, 4-Tak, dan berpendingin udara. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 6,4 kW atau setara 8,5 dk pada 6.750 rpm. 

Kemudian, motor ini juga diklaim punya konsumsi bahan bakar yang irit yakni mencapai 53,8 km per liter. Berbekal tangki bahan bakar berkapasitas 5 liter, motor ini dapat berjalan hampir 270 km dengan kondisi bensin penuh.

Beralih ke fitur, skutik ini sudah dilengkapi USB charger sebagai standar yang bisa digunakan untuk mengisi daya gawai. Selain itu, ada rak bagian depan yang bisa menyimpan botol plastik dan pengait untuk menggantung tas maupun barang belanja.

Kemudian, lubang pengisian bahan bakar berada di bagian belakang bodi kendaraan, jadi tidak perlu repot membuka jok saat mengisi bahan bakar.

"Kami percaya bahwa model ini lebih mudah diterima dalam hal desain daripada sebelumnya. Dan kami percaya bahwa ini akan menjadi model yang dapat memperluas basis lebih lanjut, jadi tanpa memandang usia atau jenis kelamin, fungsi ini dan silakan nikmati kinerjanya," kata Chief Engineer, Hidefumi Morii.

   Baca Juga: New Honda Vario 125 vs Yamaha Fazzio Hybrid, Siapa Lebih Kencang?

Address 125 hadir dalam empat variasi warna meliputi Dark Greenish Blue Metallic, Matte Bordeaux Red Metallic, Pearl Mirage White, dan Matte Black Metallic. Harganya 273.900 yen atau sekitar Rp 31 jutaan dan penjualan sudah dimulai pada Oktober 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Motor Listrik | 1 jam yang lalu

Motor Listrik Polytron Bisa Lewati Banjir Satu Meter, Ini Alasannya

Sport | 21 jam yang lalu

Pembalap Indonesia Bisa Cari Ilmu di Akademi Valentino Rossi

Motor Listrik | 23 jam yang lalu

Berikut Daftar Bengkel Konversi Motor Listrik Gratis

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 1 hari yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati
Beranda Trending Motor Listrik