Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Ducati Indonesia Bakal Rilis Hypermotard 698 Mono pada 2024?

Ducati Hypermotard 698 Mono.
Jumat, 10 November 2023
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Ducati Indonesia kabarnya bakal segera merilis Hypermotard 698 Mono. Motor sport baru Ducati ini memungkinkan pengendara untuk sepenuhnya bisa memanfaatkan tenaga tinggi dari mesin Superquadro Mono serta sasis yang stabil dan kokoh.

"Hypermotard 698 Mono memadukan presisi bagian depan sepeda motor sport Ducati dengan kegesitan khas Supermoto, untuk pengendaraan yang mudah, intuitif, dan yang terpenting adalah fun to ride," kata CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto dalam keterangan resmi, Kamis (9/11).

Motor ini sendiri dirancang untuk mencapai performa maksimal di aspal. Dilengkapi dengan Superquadro Mono baru, mesin tersebut diklaim tercanggih dan berperforma tinggi yang pernah dibuat.

Mesin ini berasal dari silinder ganda Panigale 1299, yang mewarisi piston bore 116 mm, ruang bakar, katup masuk dan buang, baja titanium serta distribusi Desmodromic.

Dari sisi teknologi, terdapat sistem elektronik yang membuat pengendara bisa merasakan mengandarai Supermoto. Model ini juga didukung ABS Cornering untuk mengatur sideways riding di lintasan, Ducati Traction Control, Ducati Wheelie Control, Engine Brake Control, Ducati Power Launch, dan Ducati Quick Shift (DQS) Up/Down.

Motor ini mempunyai empat mode berkendara yakni Sport, Road, Urban, dan juga Wet. Menariknya, bobot yang cukup ringan yakni 151 kilogram tanpa bahan bakar. Ducati Indonesia diperkirakan akan meluncurkan Hypermotard 698 Mono pada 2024 mendatang. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Motor Listrik | 17 jam yang lalu

Akan Ada Dua Pabrik Motor Listrik yang Dibangun di Indonesia

Berita | 23 jam yang lalu

Bea Cukai Jual Murah Motor Royal Enfield Mulai Rp 39 Jutaan

Sport | 1 hari yang lalu

Motor MotoGP 2027 Tidak Lagi Gunakan Bahan Bakar Fosil

Berita | 1 hari yang lalu

Daripada Membatasi Usia Motor, Lebih Baik Sediakan Kantong Parkir?

Motor Listrik | 2 hari yang lalu

250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Motor Listrik Honda EM1 e:
Beranda Trending Motor Listrik