Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Mulai Bergerak, AHM Beri Garansi Rangka 5 Tahun untuk Semua Model

Honda Scoopy di pameran IMOS+ 2023.
Rabu, 25 Oktober 2023
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan perpanjangan masa garansi rangka seluruh model motornya. Hal ini disampaikan dalam gelaran IMOS+ 2023 di ICE BSD, Tangerang pada Rabu (25/10). Pengumuman itu diresmikan di sela-sela peluncuran pilihan warna baru New Honda Scoopy.

Octavianus Dwi selaku Direktur Marketing AHM mengatakan kebijakan ini merupakan bentuk tanggung jawab sekaligus apresiasi Honda terhadap konsumennya. Garansi selama 5 tahun ini bisa dimanfaatkan tanpa batasan jarak tempuh (kilometer) untuk setiap motor baru Honda yang diterima sejak 25 Oktober 2023.

Honda Scoopy di pameran IMOS+ 2023.

Tak tanggung-tanggung, garansi tersebut berlaku untuk semua model motor yang dipasarkan AHM, mulai dari skutik, cub, sport, motor listrik, dan big bike. "Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda. Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia," kata Octa.

AHM mengklaim, sebanyak 3.736 AHASS yang tersebar di Indonesia siap melayani konsumen. Selain itu, juga didukung teknisi tersertifikasi yang handal dalam melakukan perawatan dan penanganan setiap keluhan terhadap motor Honda agar selalu memberikan performa prima. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 1 jam yang lalu

Memiliki Pembaruan, Ini Detail Spesifikasi Vespa Primavera 2024

Berita | 1 jam yang lalu

Daftar Pilihan Warna Lengkap Yamaha FreeGo 125 2024

Berita | 2 jam yang lalu

Harga Honda PCX160 per Mei 2024, Pilih CBS atau ABS?

Sport | 2 jam yang lalu

Bagnaia Percaya Diri Jelang MotoGP Prancis

Motor Listrik | 8 jam yang lalu

Ini Kata Produsen, Alasan Motor Listrik Belum Begitu Diminati
Beranda Trending Motor Listrik