Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider Privacy Policy
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Beri Promo Spesial, FIFGROUP Jadi Platinum Sponsor IMOS 2024

Jumat, 25 Oktober 2024
Thio Pahlevi

FIFGROUP menunjukkan dukungannya pada industri otomotif roda dua dengan kembali menjadi platinum sponsor Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

Media Gathering FIFGROUP-IMOS 2024. (Foto: Otorider)

OTORIDER - PT Federal International Finance (FIFGROUP) menunjukkan dukungannya pada industri otomotif roda dua dengan kembali menjadi platinum sponsor Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial tersebut kabarnya bakal menyajikan ragam promo spesial selama gelaran IMOS 2024.

FIFGROUP akan hadir di IMOS 2024 bersama lima portofolionya, yakni FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. Direktur FIFGROUP sekaligus Project Director FIFGROUP IMOS 2024, Daniel Hartono mengatakan partisipasi FIFGROUP di pameran yang berlangsung di ICE BSD City pada 30 Oktober-3 November itu merupakan bagian dari strategi untuk mencapai target penjualan sepeda motor 2024.

FIFGROUP Hadir di IMOS 2024

"Kehadiran FIFGROUP di IMOS 2024 merupakan bukti dari dedikasi kami dalam mendukung industri sepeda motor roda dua di Indonesia, dengan menawarkan solusi finansial dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda dan juga memenuhi kebutuhan lainnya," kata Daniel di Jakarta Selatan pada Jumat (25/10).

"Kehadiran seluruh portofolio pada ajang pameran kali ini menunjukkan semangat FIFGROUP untuk memberikan solusi finansial masyarakat melalui seluruh portofolio lewat beragam promo dan hadiah spesial yang menguntungkan serta sejalan dengan tagline kami, yaitu FIFGROUP Satu Solusi Pembiayaan," ucap NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro.

Promo Spesial Pembiayaan FIFGROUP di IMOS 2024

Salah satu penawaran spesial yang diberikan FIFGROUP selama IMOS 2024 adalah melalui FIFASTRA. FIFASTRA sendiri merupakan portofolio pertama FIFGROUP yang menyediakan layanan pembiayaan motor Honda.

Melalui layanan tersebut, pengunjung berkesempatan mendapat promo potongan tenor sebanyak tiga kali plus dan diskon angsuran hingga Rp75 ribu. Tidak hanya itu, FIFASTRA juga menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan voucher AstraPay antara lain berupa voucher token listrik (hingga Rp2,4 juta) dan voucher angsuran senilai maksimal Rp600 ribu.

Selain FIFASTRA, ada pula beberapa promo menarik yang dihadirkan oleh SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. Tak kalah menarik, tersaji kegiatan FIFGROUP Pegang Asyik sebagai program andalan dengan hadiah utama langsung motor Honda PCX dan EM1 e: yang diperuntukkan bagi pengunjung booth FIFGROUP. (*)

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.

Trending

#1

Apakah Subsidi Motor Listrik Berlanjut di Era Prabowo?

#2

Kapan Waktu yang Tepat untuk Ganti V-Belt pada Motor Matic?

#3

Yamaha Terus Dukung Aldi Satya Mahendra di WorldSSP 2025

#4

Honda CBR150R 2024 Tanpa Livery MotoGP, Segini Harganya

#5

Jadwal Buka-Tutup GIIAS Semarang 2024, Kapan Dimulai?

Terbaru

Berita | 2 jam yang lalu

Beri Promo Spesial, FIFGROUP Jadi Platinum Sponsor IMOS 2024

FIFGROUP menunjukkan dukungannya pada industri otomotif roda dua dengan kembali menjadi platinum sponsor Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

Berita | 3 jam yang lalu

Kenyamanan Jadi Prioritas, IMOS 2024 Sediakan Shuttle Bus

IMOS 2024 diharapkan tidak hanya menjadi ajang pameran, tetapi juga sarana bagi pecinta sepeda motor untuk mengeksplorasi perkembangan terbaru.

Berita | 5 jam yang lalu

Harga Terbaru Honda Vario 125 dan Vario 160 per Oktober 2024

Lantas, bagaimana pantauan harga terbaru dari Honda Vario 125 dan Vario 160 per Oktober 2024? Sekadar catatan, keseluruhan harga ini on the road Jakarta.

Berita | 5 jam yang lalu

Ada Motor Listrik Apa Saja di IMOS 2024? Ini Daftarnya

Beragam merek motor kabarnya akan meramaikan acara tersebut, salah satunya motor listrik. Lantas, apa saja merek motor listrik yang hadir di IMOS 2024?

Berita | 5 jam yang lalu

Apakah Honda CBR150R 2024 Punya Fitur Assist/Slipper Clutch?

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran tersebut pada Rabu (23/10). Pembaruan ini pun tersemat pada tipe STD dan ABS.

Beranda Trending Motor Listrik