Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider Privacy Policy
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Menarik! Ada Warna Baru Yamaha Grand Filano 2024 Thailand

Selasa, 15 Oktober 2024
Ilham Pratama

Sebagai skuter matik fashionable, sosok Yamaha Grand Filano 2024 dirasa perlu terus mendapat sentuhan inovasi yang up to date.

Yamaha Grand Finalo 2024/Foto: Yamaha Thailand

OTORIDER - Sebagai bagian produk CLASSY Yamaha yang hadir di kategori skuter matik fashionable, sosok Yamaha Grand Filano 2024 dirasa perlu terus mendapat sentuhan inovasi yang up to date. Termasuk soal warnanya yang wajib menarik mata.

Hal ini tak hanya berlaku di Indonesia, sebab produk yang dilepas secara regional di pasar ASEAN. Nah, kelir menyolok ini juga yang ditampilkan pada Yamaha Grand Filano 2024 di pasar Thailand pekan ini.

Pilihan Warna Yamaha Grand Filano 2024 Thailand

Dilansir dari situs Yamaha Thailand, terdapat delapan warna dalam tiga varian Yamaha Grand Filano 2024 di sana. Empat warna hadir di tipe Yamaha Grand Filano Hybrid Connected. Serta satu varian spesial.

Sedangkan tiga warna sisanya terdapat pada tipe tertinggi, Yamaha Grand Filano 2024 ABS. Opsi warnanya terdiri dari Matte Cyan (hijau toska), Casual Navy (biru tua) dan Titanium Gray (abu-abu).

Warna Grand Filano 2024 di Thailand menarik/Foto:Yamaha Thailand

Selain itu ada warna Magma Black yang menjadi varian spesial, Yamaha Grand Filano Ohlins. Motor ini punya kombinasi warna hitam dan emas di pelek serta penggunaan sokbreker Ohlins tipe tabung adjustable di belakang.

Perbedaan Dengan Tipe di Indonesia

Bukan hanya pilihan warna, Yamaha Grand Filano 2024 versi Thailand juga punya sederet perbedaan dari model yang dijual di Indonesia. Utamanya di sektor fitur.

Mulai dari sistem pengeremannya, Yamaha Grand Filano 2024 di Thailand sudah dibekali dengan rem Unified Brake System (UBS) pada tipe standarnya. Sistem ini mirip CBS di Honda yang mengombinasikan rem belakang dan depan saat dioperasikan.

Selain itu, di tipe tertinggi ada peranti rem ABS (Antilock Brake System) yang mencegah rem terkunci saat tuas ditarik mendadak.

Selain itu, ada pula fitur One Push Start untuk memudahkan pengguna saat menyalakan mesin motor. Tak ketinggalan, slot charger untuk smartphone yang digunakan sudah memakai USB Type A yang membuat pengguna tak membutuhkan adaptor charger lagi.

Dengan fitur-fitur tersebut, harga Yamaha Grand Filano 2024 di Thailand pun lebih tinggi. Misalnya pada Yamaha Grand Filano 2024 versi standar dijual 64.700 Bath atau Rp 30,2 juta. Lalu untuk Yamaha Grand Filano 2024 ABS mencapai 69.200 Bath atau Rp 32,3 juta.

Ada versi ABS/Foto:Yamaha Thailand

Jauh jika disandingkan dengan Yamaha Grand Filano 2024 di Indonesia yang mulai dijual Rp 27,3 juta di tipe Neo. Serta Rp 28 juta pada tipe Lux Connected yang masing-masing sudah berstatus OTR Jakarta.

Diluar itu, semuanya tetap sama. Semisal penggunaan mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang diadopsi dari Yamaha Fazzio. Lalu spidometer full digital dengan tipe LCD & TFT. Serta fitur koneksi Y-Connect.

Hal ini sesuai dengan pernyataan Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beberapa waktu lalu.

"Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan desain yang lebih fashionable serta high-class dan dilengkapi dengan banyak fitur-fitur modern terbaru," ucapnya.

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.

Trending

#1

Harga Masih Mahal, Motor Listrik Honda Belum Dapat Subsidi

#2

FOTO: Honda CUV e:, Motor Listik Honda Paling Kencang

#3

FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle

#4

Catat 14 Pelanggaran yang Jadi Fokus Operasi Zebra 2024

#5

Marc Marquez: Saatnya Istirahat dan Isi Ulang Tenaga

Terbaru

Motor Listrik | 31 menit yang lalu

Intip Tiga Tipe Motor Listrik Sunra, Mulai Rp 14 Jutaan

Dalam memulai penetrasi ke pasar motor listrik Indonesia, Sunra mengandalkan tiga model dengan tujuh varian. Hal ini untuk menjangkau segmen lebih luas.

Komunitas | 20 jam yang lalu

Jelang IMOS 2024, Ratusan Bikers Riuhkan Jamboride

Ajang riding bareng bertajuk Jamboride jadi salah satu rangkaian menyambut pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 akan berlangsung akhir bulan ini.

Motor Listrik | 20 jam yang lalu

Honda Berkomitmen Produksi Motor Listrik Hingga 2030

Dengan komitmen untuk terus memproduksi sepeda motor listrik hingga 2030, Honda menunjukkan dedikasinya untuk mendukung lingkungan yang lebih bersih.

Tips & Modifikasi | 20 jam yang lalu

Jangan Asal Pencet Tombol Klakson di Sepeda Motor Anda!

Penggunaan klakson pada sepeda motor adalah bagian penting dari etika berkendara, penggunaannya yang tidak bijak dapat menyebabkan masalah di jalan.

Berita | 1 hari yang lalu

Kata Stylo Club Surabaya Soal Daihatsu Kumpul Sahabat

Stylo Club Surabaya menjadi salah satu dari 10 komunitas motor Honda yang hadir di gelaran Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo. Bagaimana harapan mereka?

Beranda Trending Motor Listrik