Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Selain di Dealer, Deretan Motor Harley-Davidson Hadir di Mall Jakarta

Harley-Davidson Sportster S.
Minggu, 21 April 2024
Thio Pahlevi

OTORIDER - Harley-Davidson yang berada di bawah naungan APM sekaligus distributor JLM Auto Indonesia memperkenalkan pop-up store-nya di Jakarta. Beragam produk motor serta Genuine Merchandise seperti apparel dan aksesori kabarnya dihadirkan di sana. Lalu, kapan pop-up store yang berlokasi di Senayan City Mall, Jakarta Pusat ini dibuka?

Irvino Edwardly selaku Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia mengatakan pop-up store tersebut dihadirkan guna memberikan pengalaman tak terlupakan kepada pelanggannya. Menurutnya, berbagai model motor Harley-Davidson bisa dilihat langsung oleh pengunjung.

"Kami sangat bangga membuka pop-up store Harley-Davidson di pusat perbelanjaan Senayan City Mall yang ikonik, sebagai upaya kami untuk memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan kepada para penggemar Harley-Davidson di Kota Jakarta. Dengan luas 104 m2, pop-up store Harley-Davidson di Senayan City Mall ini menawarkan beragam pilihan motor Harley-Davidson, juga koleksi lengkap Genuine Merchandise Harley-Davidson serta Suku Cadang & Aksesori Sepeda Motor Harley-Davidson untuk memenuhi kebutuhan penggemar kami," kata Irvino.

Pop-up store Harley-Davidson di Senayan City ini buka selama tiga bulan, mulai dari 5 April hingga 30 Juni 2024. Jadwal buka-tutupnya sendiri adalah pukul 10.00 hingga 22.00 WIB setiap hari. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 2 jam yang lalu

Memiliki Pembaruan, Ini Detail Spesifikasi Vespa Primavera 2024

Berita | 2 jam yang lalu

Daftar Pilihan Warna Lengkap Yamaha FreeGo 125 2024

Berita | 2 jam yang lalu

Harga Honda PCX160 per Mei 2024, Pilih CBS atau ABS?

Sport | 2 jam yang lalu

Bagnaia Percaya Diri Jelang MotoGP Prancis

Motor Listrik | 9 jam yang lalu

Ini Kata Produsen, Alasan Motor Listrik Belum Begitu Diminati
Beranda Trending Motor Listrik