Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Pemilik Ducati Bisa Cek Motor Gratis dan Diskon Suku Cadang 70%

Para pengguna motor Ducati.
Selasa, 23 April 2024
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Bagi pengguna Ducati di seluruh Indonesia, akan ada acara yang menyatukan para pecinta Ducati yakni “We Ride As One” pada 3-5 Mei 2024. Acara ini dilakukan serentak di seluruh dunia, dengan lokasi utama di tempat ikonik setiap negara. Pada edisi ke-2 “We Ride As One”, Ducati Indonesia memilih Candi Prambanan, Yogyakarta sebagai lokasinya.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi Ducati Indonesia kepada penggemar dan pengendara Ducati di tanah air. Acara ini sendiri dimulai dengan touring dari Jakarta ke Yogyakarta sejauh lebih dari 563 km.

Tidak hanya itu, bagi peserta yang sudah konfirmasi kehadiran, bisa melakukan check-up gratis terhadap kendaraannya serta diskon sparepart up to 70%. Diskon tersebut berlaku untuk pembelian spare part C-Class atau barang-barang maintenance part seperti brake pad, spark plug, air filter, timming belt, dan lain-lain.

"Kami ingin acara tahunan ini berjalan dengan lancar dan minim kendala, terutama bagi motor para Ducatisti yang menjadi sorotan dan penyokong utama dari keberhasilan WE RIDE AS ONE. Maka dari itu, kampanye ini kami hadirkan, di samping untuk pelayanan kepada konsumen, juga untuk menyukseskan acara ini," kata Direktur Aftersales Ducati Indonesia, Dito Mulyawadi dalam keterangan resmi, Jumat (19/4).

Bagi para Ducatisti yang ingin ikut touring dari Jakarta menuju Yogyakarta dapat melakukan pendaftaran ke tim administrasi Ducati Indonesia, dengan contact person: 0811-2700-0990 atau 0811-1112-5308.

Touring dari Jakarta ke Yogyakarta akan dilakukan pada Jumat, 3 Mei 2024. Start point dimulai dari Jakarta di SPBU Pertamina Jl. Letjen MT. Haryono dan check point di 3 lokasi, yaitu Karawang di McDonald’s CBD Galuh Mas, Cirebon di SPBU Tegalsari, dan Banyumas di SPBU Jatilawang. Rute touring berakhir di tempat penginapan seluruh peserta, yaitu di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 2 jam yang lalu

Harga BBM Shell, Vivo, dan BP-AKR Naik, Pertamina Tetap Sama

Motor Listrik | 4 jam yang lalu

Seharga Ponsel, ZPT Nimbuzz Jadi Motor Listrik Termurah di PEVS 2024

Motor Listrik | 7 jam yang lalu

Tawarkan Baterai Lokal, Harga Motor Listrik Gesits Bisa Murah

Motor Listrik | 8 jam yang lalu

Dukung Ekosistem Hijau, Kymco Pajang Motor Listrik di PEVS 2024

Berita | 23 jam yang lalu

Punya Tiga Warna Baru, Ini Spesifikasi Yamaha FreeGo 125
Beranda Trending Motor Listrik