Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Jalin Silaturahmi, Honda Daya Ajak Komunitas Honda di Genio Movie Ride

Minggu, 22 September 2019
Thio Pahlevi

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengadakan Genio Movie Ride di 23 Paskal, Bandung, Sabtu (21/9). Acara ini dihadiri 100 peserta gabungan antara pengguna Honda Genio dan komunitas yang dinaungi Ikatan Motor Honda Bandung.

Kegiatan ini sendiri merupakan bentuk apresiasi PT DAM atau Honda Daya pada pengguna sepeda motor Honda, khususnya Honda Genio sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar bikers. General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan berharap Honda Genio bisa menjadi referensi utama bagi komunitas.

   Baca Juga: Skema Kredit Vespa GTS Super Tech 300, Ini Cicilan Paling Terjangkau

"Hadirnya Honda Genio diharapkan menjadi referensi utama komunitas Honda maupun komunitas lainnya yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya,” ujar Lerri.

Mengusung tagline “Anti Mager Nonton Bareng Honda Genio” ini dimulai dengan titik kumpul di 23 Paskal, Bandung bersama seluruh komunitas motor Honda. Setelah itu, diadakan Rolling City dengan start dimulai dari 23 Paskal, Bandung – Jl. Andir – Jl. Stasiun Barat – Jl. Viaduct – Jl. Kebon Jukut dan berakhir kembali di 23 Paskal, Bandung.

Tak hanya berkeliling, kegiatan ini juga mengkampanyakan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada seluruh pengguna jalan agar selalu menggunakan jaket dan helm saat berkendara. Setibanya di lokasi, acara dilanjutkan dengan kegiatan product knowledge Honda Genio, sesi permainan, lomba custom, serta nonton bersama film Gundala.

Sekadar catatan, Honda Genio merupakan skuter matik 110 cc terbaru dari Honda. Motor ini menjadi satu-satunya matik Honda yang menggunakan teknologi rangka terbaru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 36 menit yang lalu

Update Harga Terbaru Honda Vario 125 dan Vario 160 per Mei 2024

Berita | 2 jam yang lalu

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta, Wacana Lama yang Diungkit Lagi

Berita | 4 jam yang lalu

Berburu Yamaha Fazzio? Berikut Harga Barunya per Mei 2024

Sport | 5 jam yang lalu

Sempat Coba Yamaha YZR-M1, Toprak Razgatlioglu Merasa Kapok?

Sport | 6 jam yang lalu

Tampil Impresif, Valentino Rossi Penasaran pada Performa Pedro Acosta
Beranda Trending Motor Listrik