Skema Kredit Vespa GTS Super Tech 300, Ini Cicilan Paling Terjangkau

Skema Kredit Vespa GTS Super Tech 300, Ini Cicilan Paling Terjangkau
Sabtu, 21 September 2019 15:05
Thio Pahlevi

Jajaran skuter matik Vespa semakin lengkap dengan kehadiran generasi terbarunya, Vespa GTS Super Tech 300. Tak hanya itu, seri Vespa berbadan bongsor ini juga sudah dilengkapi dengan mesin berjuluk HPE (High Performance Engine).

Mesin HPE ini merupakan evolusi terbaru dari mesin 300 cc, 4-tak, 4-katup silinder tunggal, berpendingin cairan, serta telah disematkan sistem injeksi MIU4 generasi terbaru. Skuter matik ini juga diklaim telah menggunakan mesin yang benar-benar baru, berbeda dari generasi sebelumnya.

Lalu, bagaimana dengan harganya serta simulasi cicilannya? Vespa GTS 300 terbaru ini dibanderol Rp 152,9 juta on the road Jakarta. Terdapat beberapa pilihan skema cicilan yang ditawarkan oleh Vespa.

   Baca Juga: Intip Lebih Dekat, Detail Spesifikasi Vespa GTS Super Tech 300 HPE

   Baca Juga: Ajang Indonesia Scooter Festival akan Ramaikan Yogyakarta Besok

"Kami memberikan kemudahan untuk memiliki GTS 300 Super Tech, dengan cara memberikan fasilitas bunga 0 persen untuk cicilan dua tahun. Salah satunya lagi atau pilihan lainnya adalah low down payment atau uang muka yang rendah," kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia di Jakarta, Jumat (20/9).

Dengan skema cicilan, terdapat beberapa pilihan tenor, yakni 11, 17, dan 23 bulan. Sedangkan skema cicilan pilihan uang muka rendah, disediakan pilihan tenor mulai dari 17, 23,29,35,41, serta 47 bulan.

Berikut daftar skema cicilan dari Adira Finance:

Vespa GTS 300 HPE

Vespa GTS 300 HPE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.