Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider Privacy Policy
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Komunitas Gomax Gelar Touring Peringati Sumpah Pemuda

Senin, 28 Oktober 2024
Ilham Pratama

Hari Sumpah Pemuda diperingati pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya. Untuk merayakan hal tersebut, komunitas Gomax Adventure turut menggelar acara.

Pelepasan Touring Gomax/Foto: Gomax Adventure

OTORIDER - Hari Sumpah Pemuda diperingati pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya. Untuk merayakan hal tersebut, komunitas Gomax Adventure dan ratusan komunitas motor lain mengadakan kegiatan bertajuk Vitalong C-Kopdargab All Bikers All Island Ke-5.

Rangkaian acara dimulai dengan kegiatan touring dari Jakarta menuju Mojokerto bersama Gomax Adventure pada tanggal 25 Oktober 2024. Rombongan touring dilepas dari Idemitsu Moto Lounge, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam rangkaian touring ini, Gomax Adventure akan menempuh perjalanan sekitar 2.000 km. Rombongan yang terdiri dari lima motor dengan enam rider ini akan menyambangi event Honda Bikers Day (HBD) 2024 di Klaten, Jawa Tengah pada tanggal 26 Oktober 2024.

Founder Gomax Adventure, Anang Fauzi yang juga turut serta dalam touring menambahkan jika dalam kegiatan ini rombongan melakukan perjalanan santai dengan menikmati suasana tiap wilayah yang dilalui.

"Maksimal perjalanan empat jam, kalau bisa tiga jam (sudah istirahat) baik untuk motor mau pun badan kita. Jadi perjalanan ini kita nikmati, tidak ada target khusus. Tidak harus perjalanan 3 jam baru istirahat, kita sesuaikan dengan kebutuhan," paparnya.

Dalam touring, tubuh yang fit juga diperlukan agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Salah satunya dengan mengonsumsi suplemen tambahan seperti vitamin. Dalam hal ini, pihaknya didukung oleh Vitalong C.

"Vitalong C dalam hal ini berkomitmen mendukung perkembangam otomotif khususnya roda dua. Sebelumnya kita sukses menggelar sunmori di Bandung dengan 4 ribu bikers,” ujar Group Product Manager Vitalong C, Agung Trinugroho dalam rilisnya.

Dirinya menambahkan jika nantinya Vitalong C juga akan mendukung kegiatan-kegiatan otomotif di area yang menjadi fokus mereka seperti Jabodetabek dan Surabaya. (*)
 

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.

Trending

#1

Apakah Subsidi Motor Listrik Berlanjut di Era Prabowo?

#2

Subsidi Motor Listrik Berpotensi Tidak Lanjut di Era Prabowo

#3

Yamaha Terus Dukung Aldi Satya Mahendra di WorldSSP 2025

#4

Kapan Waktu yang Tepat untuk Ganti V-Belt pada Motor Matic?

#5

Jadwal Buka-Tutup GIIAS Semarang 2024, Kapan Dimulai?

Terbaru

Berita | 4 jam yang lalu

Moto Guzzi Stelvio 2024 Dijual Rp 850 Juta, Tanpa Inden

Salah satu kendala membeli motor besar atau moge di Indonesia adalah lamanya masa inden. Namun hal ini tak berlaku buat konsumen moge Moto Guzzi Stelvio 2024.

Komunitas | 5 jam yang lalu

Komunitas Gomax Gelar Touring Peringati Sumpah Pemuda

Hari Sumpah Pemuda diperingati pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya. Untuk merayakan hal tersebut, komunitas Gomax Adventure turut menggelar acara.

Sport | 5 jam yang lalu

Ai Ogura Jadi Juara Moto2, Rebut Banyak Catatan Apik

Pembalap asal Jepang, Ai Ogura sukses merebut gelar juara dunia Moto2 2024 setelah finish di posisi dua pada seri Thailand, Minggu (27/10).

Berita | 1 hari yang lalu

Tiga Juara Honda Modif Contest (HMC) 2024, Siapa Saja?

Bersamaan dengan gelaran HBD 2024 di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro Klaten, 81 finalis dari 1.145 karya modifikasi dipilih untuk mengikuti final battle HMC.

Sport | 1 hari yang lalu

Jelang Race Utama MotoGP Thailand 2024, Marquez Incar Podium

Marquez menutup sesi balap Sprint dengan finish urutan ke-4. Lantas, bagaimana persiapannya menghadapi Race utama pada Minggu (27/10)?

Beranda Trending Motor Listrik