Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Punya Harga Tinggi, Piaggio Klaim Stok Vespa Elettrica Tinggal Sedikit

Vespa Elettrica.
Kamis, 23 Mei 2024
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Pada awal kemunculanya di Indonesia, Vespa Elettrica dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yaitu Rp 198 jutaan OTR Jakarta. Skuter listrik yang diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 itu menjadi produk termahal kedua yang dihadirkan PT Piaggio Indonesia setelah varian Vespa 946 Limited Edition seharga Rp 267 juta. Elettrica sendiri menyasar pelanggan yang ingin mobilitas ramah lingkungan bergaya Italia.

Meskipun harganya cukup tinggi, PT Piaggio Indonesia mengklaim mendapatkan respons sangat positif dari para konsumen, termasuk kolektor. Vespa Elettrica juga mulai langka karena stok menipis di beberapa diler. "Saya baru tanya di beberapa diler sudah habis. Malahan unit yang dipajang di diler itu milik sendiri," kata PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari di Jakarta, Senin (20/5).

Ia juga menyampaikan jika ada konsumen yang tertarik untuk membeli Vespa ini harus pesan dari sekarang. "Belum ada kepastian jika Piaggio bakal restock atau stok ulang model tersebut. Mungkin saat ini sudah sedikit sekali stoknya," papar Ayu.

Power Unit di dalam Vespa Elettrica mampu memberikan daya sebesar 3,6 kW dan daya puncak 4 kW, dengan torsi sekitar 200 Nm. Baterai Vespa Elettrica juga telah memenuhi sertifikasi IP65, menjadikannya tahan terhadap debu dan air tekanan rendah. PT Piaggio Indonesia memberikan garansi baterai selama 3 tahun. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Tips & Modifikasi | 15 jam yang lalu

All New Honda BeAT 2024 Non-Keyless Bisa Dipasang Smart Key?

Sport | 16 jam yang lalu

Valentino Rossi Bakal Hadir pada Ajang MotoGP Mandalika 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Paling Mahal, Kenapa Honda BeAT Deluxe Smart Key Tidak Ada Alarm?

Berita | 1 hari yang lalu

Berita Otomotif Pekan Ini: Alarm BeAT, Promo Honda, dan Teknologi NMax

Berita | 2 hari yang lalu

Honda BeAT 2024 Dirilis, Bagaimana Kesiapan Spare Part-nya?
Beranda Trending Motor Listrik