Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Luar Biasa, Tim Balap Ini Luncurkan Livery Baru di Atas Kapal Pesiar

Senin, 2 April 2018
Hieronimus Girindra

Lain dari yang lain, Tim Yamaha Owner R25 Indonesia (YROI) Bali membuka musim balap 2018 dengan cara tidak biasa. Mungkin memperkenalkan jajaran tim dan grafis motor sudah lazim dilakukan, namun YROI Bali melakukannya di atas sebuah yacht atau kapal pesiar (22/3).

Hal ini disebut Ario Rusianingrat sesuai dengan nuansa pariwisata yang sangat kental di Bali. "Bali itu kan identik dengan wisata, terutama wisata air. Maka kali ini kami memperkenalkan motor yang akan dipakai kompetisi tahun 2018 di atas kapal pesiar," ujar Manager Team YRO Bali Racing Team.

Butuh usaha keras menampilkan Yamaha R25 andalan mereka di atas kapal. Karena motor harus dipereteli satu per satu sampai terpisah rangka, mesin, roda, suspensi dan semua komponen bodi. Namun aura wisata memang menjadi sangat kental, menyatu dengan livery baru, juga performa motor baru yang diharap akan lebih kompetitif. 

“Saya yakin bisa memberikan hasil terbaik dan maksimal dari sebelumnya. Selain itu saya ikut lagi YSR kali ini karena ingin menyalurkan hobi balapn ke dalam event balapan resmi, bukan balapan di jalanan,” ucap Kuswanto, pembalap dari YROI Bali Racing Team yang pada YSR 2017 meraih juara di seri 1 dan podium 3 pada seri ketiga. Wanto, sapaan karibnya akan berusaha menyabet podium di setiap seri YSR tahun ini.

Dengan dukungan TOP1 Oil, Fertone MX, D.I.D Motorcycle Chains and DirtStar, WR Battery Accu, Phoenix Exhaust Racing, Leggera Exhaust, Protuner, Aura Racing Motor (ARM) dan Bandung Apparels, mampukah Wanto, Hasri dan kedua rekan setim lainnya meraih target tahun ini? Kita tunggu saja sepak terjangnya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 17 jam yang lalu

Harga BBM Shell, Vivo, dan BP-AKR Naik, Pertamina Tetap Sama

Motor Listrik | 19 jam yang lalu

Seharga Ponsel, ZPT Nimbuzz Jadi Motor Listrik Termurah di PEVS 2024

Motor Listrik | 22 jam yang lalu

Tawarkan Baterai Lokal, Harga Motor Listrik Gesits Bisa Murah

Motor Listrik | 1 hari yang lalu

Dukung Ekosistem Hijau, Kymco Pajang Motor Listrik di PEVS 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Punya Tiga Warna Baru, Ini Spesifikasi Yamaha FreeGo 125
Beranda Trending Motor Listrik