Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Instruktur Safety Riding Indonesia Siap Berkompetisi di Safety Japan Instructors Competition

Sabtu, 28 September 2019
Brian

Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap beradu di The 20th Safety Japan Instructors Competition 2019. Tidak tanggung-tanggung terdapat 5 instruktur yang diadukan di Suzuka Circuit Education Center, Jepang pada 3-4 Oktober 2019. Kelima perwakilan dari Indonesia ini akan turun di 3 kelas bergengsi yakni kelas 750 cc, 400 cc, dan 125 cc.

Peserta yang mewakili Indonesia ini merupakan pemenang di kompetisi Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC). Seperti Samsul Falah yang merupakan jawara di kategori Safety Riding Center Main Dealer Honda. Di Jepang, Samsul akan berkompetisi di kelas 125 cc dengan menggunakan Honda MSX125.

   Baca Juga: Moto Guzzi Proud Owners Ajak Para Member Galakkan Safety Riding Di Sirkuit Sentul

Terakhir yaitu di kelas tertinggi 750 cc akan diwakili Hendrik Ferianto dan Deni Surahman. Keduanya merupakan perwakilan dari Safety Riding AHM yang akan menggunakan Honda NC750.

   Baca Juga: Serunya Kompetisi Safety Riding Honda Regional Jawa Barat

Untuk meningkatkan skill, peserta instruktur Honda ini mengikuti sejumlah program pelatihan di Bandung. Dalam latihan, peserta mempersiapkan berbagai hal seperti skill, mental, serta fisik. Setelah berlatih di Indonesia, peserta juga berlatih secara intensif di Traffic Education Rainbow Center (TERC) Hamanako dan Suzuka Circuit Traffic Education Center (SETC).

“Kami berharap melalui berbagai persiapan yang matang selama 2 bulan, para instruktur binaan AHM mampu mengikuti kompetisi bertaraf International sehingga dapat memberikan hasil yang positif pada ajang The 20th Safety Japan Instructor Competition 2019. Kami juga berharap, setibanya di ke Tanah Air para instruktur ini akan menjadi garda terdepan dalam memberikan edukasi serta berkampanye keselamatan berkendara di tengah masyarakat Indonesia,” ujar Andy Wijaya selaku Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

Kompetisi 20th Safety Japan Instructors Competition 2019 juga diikuti para instruktur dari 9 negara lainnya. Negara yang mengikuti ajang ini antara lain Singapore, Malaysia, Thailand, Philippines, Vietnam, India, Taiwan, Australia, dan Turki.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 11 jam yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 11 jam yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati

Sport | 11 jam yang lalu

Marc Marquez Tampil Impresif di MotoGP Jerez, Spanyol 2024

Berita | 11 jam yang lalu

Harga Tiket Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024

Motor Listrik | 18 jam yang lalu

Melihat Pembuatan Motor Listrik Polytron Langsung di Pabriknya
Beranda Trending Motor Listrik