Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider Privacy Policy
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Pertamina Enduro VR46 Livery Spesial di MotoGP Mandalika

Minggu, 29 September 2024
Ilham Pratama

Pertamina Enduro VR46 Racing Team siap tampil beda ajang balap MotoGP Indonesia 2024 yang berlangsung akhir pekan ini (27-29/9).

Livery tim Pertamina Enduro VR46 Racing di MotoGP Mandalika 2024.

OTORIDER - Pertamina Enduro VR46 Racing Team siap tampil beda pada ajang balap MotoGP Indonesia 2024 yang berlangsung akhir pekan ini (27-29/9). Pasalnya, akan ada livery spesial yang dihadirkan khusus di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Livery dan wearpack pembalap edisi spesial ini akan digunakan Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio pada sesi balap utama, Minggu (29/9). Nantinya, motor Ducati Desmosedici GP yang identik dengan kelir kuning cerah kini berubah total.

Ada dua garis monokrom horizontal dengan ukuran yang sama berkelir merah dan putih menghiasi Ducati Desmosedici GP ini. Penggunaan livery spesial tersebut ditujukan sebagai apresiasi dan rasa hormat tim Tavullia dengan perusahaan Indonesia.

“Saya sangat bangga hari ini untuk dapat memperkenalkan livery terbaru Pertamina Enduro VR46 Racing Team,” kata Riva Siahaan, Direktur Utama Pertamina Patra Niaga.

Riva menambahkan livery ini merupakan simbol dari sinergi dinamis dan aspirasi bersama antara Pertamina dan Tim VR46. "Dengan Pertamina Enduro dan Pertamax Turbo, kami terus mendorong batas performa, mencetak standar baru untuk lanskap motorsport Indonesia dan dunia,” katanya.

Werry Prayogi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants turut menambahkan. “Dengan livery baru ini, yang akan menunjukkan semangat dan passion Indonesia kepada dunia," ucapnya.

Lebih jauh, Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina mengatakan Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit ini bukan hanya tentang balapan. Akan tetapi, balapan itu juga dilihat sebagai panggung di mana Indonesia dapat menunjukkan kemampuannya dalam menyelenggarakan acara motorsport kelas dunia.

"Melalui partnership ini Pertamina tidak hanya mempromosikan diri sebagai pemimpin dalam industri energi, tetapi juga sebagai duta yang memperkenalkan keindahan dan potensi besar Indonesia di dunia motorsport," pungkas Nicke. (*)

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Trending

#1

Tak Perlu Dicas, Polytron Fox 500 Bisa Isi Daya Sendiri?

#2

FOTO: Intip Detail Baju Balap Pertamina Enduro VR46 MotoGP

#3

Keuntungan Sistem Sewa Baterai Motor Listrik Polytron

#4

Swap atau Charging, Mana yang Lebih Aman Bagi Motor Listrik?

#5

Hindari Masalah, Ini Cara Blokir STNK Kendaraan Bermotor

Terbaru

Sport | 6 jam yang lalu

Raih Podium di Mandalika, Marquez: Saya Buat Kesalahan Lagi

Sport | 8 jam yang lalu

Pertamina Enduro VR46 Livery Spesial di MotoGP Mandalika

Berita | 9 jam yang lalu

Viral Suzuki Satria F150 di Burkina Faso, Buatan Indonesia?

Sport | 1 hari yang lalu

Jorge Martin Terancam, Bagnaia Juara Sprint GP Indonesia

Sport | 1 hari yang lalu

Bukan Skuter Matik, Ini Motor Harian yang Dipakai Bagnaia

Beranda Trending Motor Listrik