Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Sempat Coba Yamaha YZR-M1, Toprak Razgatlioglu Merasa Kapok?

Toprak Razgatlioglu.
Senin, 6 Mei 2024
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pembalap World Superbike (WSBK), Toprak Razgatlioglu buka suara mengenai pengalamannya mencoba motor balap Yamaha di MotoGP, YZR-M1 pada April 2023 lalu. Momen tersebut pun membuat rider asal Turki itu dirumorkan bakal beralih dari ajang WSBK ke MotoGP untuk menggantikan posisi Franco Morbidelli. Namun, ternyata Toprak justru berpisah dengan tim Yamaha WSBK dan memilih bergabung ke BMW musim ini.

Setahun berselang setelah mengendarai Yamaha YZR-M1 MotoGP, Toprak mengungkapkan kesannya. Bahkan, ia mengaku sempat ingin menyelesaikan sesi tes lebih cepat. Tetapi, manajernya yakni Kenan Sofuoglu mencegah niat tersebut.

"Sebelum tes pun kami sudah membahas posisi pada motornya. Biasanya di Yamaha ada tiga tempat duduk yang berbeda, tapi saat saya datang untuk tes, motornya sama seperti sebelumnya. Saya hanya melakukan putaran saya. Saya bahkan tidak punya banyak ban yang tersedia. Saya tidak berniat untuk melanjutkan berkendara setelah hari pertama. Saya berbicara dengan Kenan: dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus menunjukkan rasa hormat kepada Yamaha," kata Toprak.

"Yamaha tidak berniat membiarkan saya bergabung dengan MotoGP. Mereka tidak menginginkan kontrak baru dan kami mulai berbicara dengan BMW. Saya menandatangani kontrak dengan BMW dan sekarang saya sangat senang. Itu adalah tantangan baru bagi saya dan saya lebih termotivasi dari sebelumnya," ujar Toprak. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Komunitas | 10 jam yang lalu

Intip Keseruan Pengendara Wanita Motoran dengan Skutik Classy Yamaha

Sport | 10 jam yang lalu

Hebat di Trek Balap, Martin Tak Suka Naik Motor dalam Kesehariannya?

Tips & Modifikasi | 10 jam yang lalu

Inspirasi Modifikasi Yamaha Fazzio Bergaya Anime Jepang

Berita | 10 jam yang lalu

Komparasi Ukuran Tinggi Jok Suzuki Burgman 125 dan Honda Vario 125

Sport | 10 jam yang lalu

Tabel Klasemen Sementara MotoGP 2024 usai Seri Le Mans, Prancis
Beranda Trending Motor Listrik