Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Kawasaki Z800 Pelek Rotobox, Tetap Nyaman Sedap Dipandang

Sabtu, 31 Oktober 2015
Okky Zulham Hadi

Memodifikasi motor tidak melulu mengedepankan penampilan, memang sih tampang yang pertama kali dilihat orang. Namun soal kenyamanan berkendara juga patut diperhatikan. Jadi buat apa motor enak dipandang namun tidak nyaman ditunggangi.

Mungkin inilah yang diharapkan oleh Mohamad Fauzan pemilik Kawasaki Z800 ini. Pria yang akrab disapa Fauzan ini mendandani motornya bukan sekedar enak dipandang namun juga tetap mengedepankan sisi kenyamanan.

“Motor ini memang nyaman sekali untuk digunakan sehari-hari. Dan tidak hanya itu, tampilan motor juga harus menarik, makanya saya mengambil tema racing look and confortable for daily.” bukanya ramah.

Mewujudkan impiannya tersebut, ia menyambangi bengkel modifikasi Layz Motor di bilangan Jakarta Barat. Gayung bersambut, Steven sang pemilik bengkel langsung mengamini keinginan Fauzan. “Bagian yang pertama diubah adalah suspensi depan dan belakang merek Hyperpro dan lowering kit,” ungkap Steven.

Ubahan suspensi ini yang disinyalir bikin big bike bermesin 800 cc ini lebih nyaman buat harian. Bantingan suspensi standar kini berganti karakter dengan komponen buatan Hyperpro. Menurut Fauzan, pergerakan suspensi terasa lebih lembut.

Tidak sampai disitu, karena performa jadi incaran kedua. Meski naked bike lansiran 2015 ini sudah memiliki kapasitas mesin besar, tetap dioprek mesinnya. Untuk itu, pembahan piggyback berlabel Power Commander pun dilakukan. Tak lupa disempurnakan penggunaan knalpot Arrow yang membuat motor ini makin bertenaga. “Nah, supaya mesin motor tidak cepat panas. Slang radiatornya juga ikut diganti,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 7 jam yang lalu

Impresif di MotoGP Prancis 2024, Martin Sempat Ragu pada Motornya

Berita | 8 jam yang lalu

Alasan Harga Motor Harley-Davidson Naik di Tahun Ini

Berita | 13 jam yang lalu

Spesifikasi dan Harga Motor Harley-Davidson Tahun 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Update Harga Terbaru Honda Stylo 160 per Mei 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Detail Spesifikasi Lengkap Vespa Sprint 2024
Beranda Trending Motor Listrik