Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

R59 Speed Shop Tawarkan Performa Harian Sampai Sekedar Servis Ringan

Jumat, 15 Januari 2016
Danu P Dirgantoro

R59 Speed Shop yang digawangi pelaku balap motor nasional siap membuat motor jadi kencang. Khususnya buat motor yang dipakai harian, bengkel yang sekaligus menjadi markas Oei Racing Team ini mampu melayani konsumen yang mau motornya lebih bertenaga.

“Rata-rata sih yang mau bikin motor kenceng disini dengan sistem nyicil. Artinya, ada yang head silindernya dulu dimodifikasi, atau ganti knalpot dulu,” ujar Ergus Oei, Pemilik R59 Speed Shop. “Tapi kita sediakan paket performa juga kok. Rata-rata sejauh ini sih motor bebek karburator masih paling banyak yang pakai paket performa harian kami.”

Kendati demikian bukan berarti R59 Speed Shop tak bisa tangani motor injeksi. Ergus dan krunya siap layani motor injeksi yang mau ditingkatkan performa untuk harian. Hanya saja ia sering mendapati konsumennya kaget saat hendak membeli ECU racing yang harganya kadang cukup menguras kantong. “Motor injeksi itu paling mahal di biaya elektroniknya. Ya kita sih siap aja dengan kemauan konsumen yang mau bikin motor injeksinya kencang. Untuk ECU yang kita tawarkan ada merek ARacer dan API Tech, piggy back racing juga ada,” tukas pria ramah ini. (otorider.com)

Untuk sekedar perawatan berkala di R59 Speed Shop juga tak akan menolak. Bahkan ada alat Injector Cleaner yang siap digunakan untuk service motor injeksi. Ada pula aksesoris untuk motor, tapi kebanyakan yang dijual masih berbau pendukung performa motor. Seperti footstep underbone, piringan cakram lebar, sok belakang model tabung, sampai ban balap merek IRC berbagai tipe. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Sport | 6 jam yang lalu

Dall'Igna Puji Penampilan Marquez dan Martin di MotoGP Prancis 2024

Berita | 6 jam yang lalu

Hasil Tes Konsumsi Bensin Suzuki Burgman Street 125EX, Seberapa Irit?

Berita | 9 jam yang lalu

Promo Pembelian Motor Honda, Vario 160 Diskon Rp 555 Ribu

Motor Listrik | 10 jam yang lalu

Pakai Motor Listrik Polytron dan Tak Bayar Sewa Baterai? Ini Akibatnya

Sport | 1 hari yang lalu

Zarco: Mungkin Ada Kesalahan pada Aerodinamika Honda RC213V
Beranda Trending Motor Listrik