Agostini: Ducati Menyiapkan Penawaran Super Buat Lorenzo

Agostini: Ducati Menyiapkan Penawaran Super Buat Lorenzo
Kamis, 31 Maret 2016 19:20
Ilham Pratama

Gosip mengenai kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati terus menjadi sorotan. Tak ketinggalan, legenda MotoGP, Giacomo Agostini angkat bicara.

Menurutnya, Yamaha mungkin memberi penawaran untuk perpanjang kontrak Lorenzo, tapi Agostini juga percaya jika Ducati siap memberikan uang lebih banyak untuknya.

Menurutnya, Audi yang menjadi induk perusahaan Ducati sangat berminat untuk berkompetisi di arena balap MotoGP, dan memenanginya.

"Saya tahu, fakta jika Audi, merek yang membawahi Ducati akan memberinya penawaran super. Tapi apakah uang akan menawarkan peralatan yang baik, layaknya Yamaha? Jika Lorenzo berpikir ia bisa bersaing bersama 'si merah', maka ia harus mengambilnya sebagai tantangan. Tapi, saat ini saya pikir Lorenzo masih belum yakin akan hal itu," pungkas juara dunia 15 kali tersebut. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.