All New Honda CB150 Verza Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Hanya Rp 800 Ribuan

All New Honda CB150 Verza Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Hanya Rp 800 Ribuan

All New Honda CB150 CW memang memiliki model kekinian dengan tampilan klasik yang terlihat dari bentuk headlamp membulat. Tidak sia-sia, justru model itu yang kini digemari pasar motor 'laki' di Indonesia.

Bila Anda berniat meminang motor laki berkapasitas mesin 150 cc ini, silakan coba skema kredit yang ditawarkan Dealer Wahana Ritelindo Sunter (WRS), Jakarta Utara. Dari simulasi kredit yang ditawarkan Evi selaku Sales Advisor WRS, dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) ringan.

Baca juga: Suzuki GSX150 Bandit Bisa Dibawa Pulang Dengan Cicilan Rp 1 Jutaan

Angka uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 2,4 juta untuk bisa membawa pulang All New Honda CB150 Verza CW yang dibanderol Rp 20,105 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Selanjutnya, diambil dari simulasi kredit yang diberikan Evi, terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya kena di angka Rp 800 ribuan, tepatnya Rp 889 ribu. Namun, bila DP yang diambil sama tapi bayar tenor selama 29 bulan, maka cicilannya menjadi Rp 996 ribu..

Berminat? Sambangi saja Dealer Wahana Ritelindo Sunter di Jl. Danau Sunter Utara Blok G3/26, Sunter Agung, Sunter, Jakarta Utara.

Sekadar mengingatkan, kalau All New Honda CB150 Verza CW ini mengadopsi mesin berkapasitas 150 cc 4 langkah, SOHC, satu silinder. Dari mesin itu, motor laki tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimum 13,04 PS pada 8.500 rpm dan torsi puncak 12,73 Nm pada 6.000 rpm.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id