Suzuki GSX150 Bandit Bisa Dibawa Pulang Dengan Cicilan Rp 1 Jutaan

Suzuki GSX150 Bandit Bisa Dibawa Pulang Dengan Cicilan Rp 1 Jutaan

Dealer Suzuki Sejahtera Motor Gemilang (SMG) di kawasan Sunter, Jakarta Utara tengah gelar program pembayaran total pertama atau uang muka menarik untuk pembelian Suzuki GSX150 Bandit.

Bukan urusan uang muka saja yang menggiurkan, tetapi juga otomatis cicilan tiap bulan yang teramat ringan, yaitu di kisaran Rp 1 jutaan. Harga motor itu sendiri dijual Rp 26 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Suzuki Bandit

Adalah Tia selaku sales advisor dealer Suzuki tersebut yang memberikan ilustrasi skema kredit dengan uang muka sebesar Rp 6,5 juta hingga Rp 7,5 juta sesuai kemampuan. Nah, bila melihat dari tabel ilustrasi kredit yang diberikan, jika pembayaran pertama segitu dengan sisa pembayaran 35 bulan, maka tiap bulannya customer diganjar Rp 1 jutaan atau tepatnya Rp 1,077 juta untuk uang muka Rp 6,5 juta dan Rp 1,052 juta untuk uang muka Rp 7,5 juta.

Baca juga: Beli Honda CRF150L di Dealer Ini, Silakan Bawa Pulang Helm Eksklusif

Suzuki GSX Bandit

Nah, sebelum bulan Maret habis, langsung saja ke lokasi di Jalan Danau Sunter Selatan Blok O/III No.51-52, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Buat mengingatkan saja kalau Suzuki GSX150 Bandit ini berkapasitas mesin 150 cc dan dihadirkan kali pertama ke Indonesia tahun 2018.

Berminat?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id