Suzuki GSX150 Bandit Bisa Dibawa Pulang Dengan Cicilan Rp 1 Jutaan

Suzuki GSX150 Bandit Bisa Dibawa Pulang Dengan Cicilan Rp 1 Jutaan
Rabu, 13 Maret 2019 15:05
Yulian Lahardi

Dealer Suzuki Sejahtera Motor Gemilang (SMG) di kawasan Sunter, Jakarta Utara tengah gelar program pembayaran total pertama atau uang muka menarik untuk pembelian Suzuki GSX150 Bandit.

Bukan urusan uang muka saja yang menggiurkan, tetapi juga otomatis cicilan tiap bulan yang teramat ringan, yaitu di kisaran Rp 1 jutaan. Harga motor itu sendiri dijual Rp 26 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Suzuki Bandit

Adalah Tia selaku sales advisor dealer Suzuki tersebut yang memberikan ilustrasi skema kredit dengan uang muka sebesar Rp 6,5 juta hingga Rp 7,5 juta sesuai kemampuan. Nah, bila melihat dari tabel ilustrasi kredit yang diberikan, jika pembayaran pertama segitu dengan sisa pembayaran 35 bulan, maka tiap bulannya customer diganjar Rp 1 jutaan atau tepatnya Rp 1,077 juta untuk uang muka Rp 6,5 juta dan Rp 1,052 juta untuk uang muka Rp 7,5 juta.

Baca juga: Beli Honda CRF150L di Dealer Ini, Silakan Bawa Pulang Helm Eksklusif

Suzuki GSX Bandit

Nah, sebelum bulan Maret habis, langsung saja ke lokasi di Jalan Danau Sunter Selatan Blok O/III No.51-52, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Buat mengingatkan saja kalau Suzuki GSX150 Bandit ini berkapasitas mesin 150 cc dan dihadirkan kali pertama ke Indonesia tahun 2018.

Berminat?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.