<
 
Apparel Film Mission: Impossible Didesain Khusus Buat Pakai Senjata!

Apparel Film Mission: Impossible Didesain Khusus Buat Pakai Senjata!

Film terbaru dari franchise Mission: Impossible, Rogue Nation baru saja dirilis. Aksi Tom Cruise dan Rebecca Ferguson kali ini dihiasi dengan adegan kejar-kejaran menggunakan big bike BMW S1000R. Melengkapi adegannya, disiapkan khusus apparel bermotor. Untuk itu, costume designer film Johanna Johnson bekerja sama dengan perusahaan apparel asal Inggris Hideout milik Kate Jennings.

Dari hitungan awal adegan, dipesan 18 leather suit baik buat pemeran wanita utama maupun untuk para stunt rider. Namun akhirnya produksi melar sampai 33 unit untuk dipakai pada berbagai adegan. “Pengalaman ini secara keseluruhan sangat menakjubkan, dunia yang sangat berbeda. Sangat menarik melihat bagaimana studio bekerja dan bisa ambil bagian merupakan sebuah kehormatan,” girang Kate Jennings.

“Bagian paling sulit dalam mendesain kostum adalah bekerja bareng para stunt, bagaimana mereka menaruh pengait untuk senjata mereka! Ini bukan bagian wajar dari sebuah wearpack motor,” paparnya.”

Nah, paling sip adalah apparel buat Rebecca, pemeran Ilsa Faust.  “Untuk Rebecca Ferguson, pemeran utama wanita, versi seksi dari Hideout Extreme Ladies One-piece Suit. Buat baju Rebecca ini, Hideout meminta keahlian dari Chris dari Lucidsynergie, perusahaan desain grafis lokal untuk melakukan pemotongan laser pada desain kulit bagian belakang,” lanjut pemilik gerai di Essex, Inggris ini.

Pastinya, kostum yang semua bernuansa hitam ini dipakai aksi pol-polan di film Mission Impossible 5. Hayo sudah nonton belum? (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id