Aprilia dan Moto Guzzi Resmi Hadir di Indonesia

Aprilia dan Moto Guzzi Resmi Hadir di Indonesia
Kamis, 15 Oktober 2015 22:20
Okky Zulham Hadi

Menyusul kesuksesan Vespa dan PiaggioPT Piaggio Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran dua legenda sepeda motor asal Italia, Moto Guzzi dan Aprilia, di Indonesia.

Menyasar pasar yang berbeda, Moto Guzzi ditujukan bagi pecinta sepeda motor di Indonesia, yang mendambakan kualitas, teknologi dan desain Italia yang klasik.  Sementara Aprilia ditujukan bagi pecinta motor super sport.

"Kami sangat gembira dapat menghadirkan dua legenda Italia, Moto Guzzi dan Aprilia, ke Indonesia. Demi memenuhi peningkatan permintaan konsumen Indonesia terhadap produk premium yang canggih dan berbeda, kami membawa pilihan produk eksklusif terbaru. Produk-produk ini dibuat dengan kombinasi sempurna antara gaya Italia, keterampilan terbaik, dan performa teknologi yang canggih," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Ia pun menambahkan. "Kami ingin menawarkan pengalaman berkendara baru bagi para pelanggan yangbersemangat untuk memiliki cara hidup unik, baik dengan kebanggaan dan gaya pria sejati Moto Guzzi atau dengan gaya racing penuh adrenalin bersama Aprilia."

Adapun model Moto Guzzi yang dihadirkan antara lain, Audace, California Touring SE, V7 II Racer, V7 II Stone. Dengan rentang harga Rp 357 hingga 711 jutaa (off the road). Sementara yang menjadi jagoan di Aprilia antara lain Aprilia RSV4 RR race spec dan Aprilia RSV4 RF dengan rentang harga Rp 700 jutaan ( off the road). (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.