Baru Dihadirkan, Sudah 14 Unit Aprilia dan Moto Guzzi Terjual

Baru Dihadirkan, Sudah 14 Unit Aprilia dan Moto Guzzi Terjual
Jumat, 16 Oktober 2015 12:05
Okky Zulham Hadi

Meskipun dua brand asal Italia Aprilia dan Moto Guzzi, baru saja resmi dihadirkan oleh PT Piaggio Indonesia, ternyata peminat kedua brand motor legedaris tersebut di tanah air sangat tinggi. Bahkan belum usai acara peluncurannya di bilangan Jakarta Selatan, 14 unit sudah terjual.

“Sudah laku terjual 14 unit secara keseluruhan, baik Moto Guzzi maupun Aprilia. Tapi saya belum tahu secara pasti berapa unit dan model yang terjual dari masing-masing kedua brand tersebut.” ungkap seorang narasumber yang tidak mau disebutkan namanya (15/10).

Menyasar pasar yang berbeda, Moto Guzzi ditujukan bagi pecinta sepeda motor di Indonesia, yang mendambakan kualitas, teknologi dan desain Italia yang klasik. Sementara Aprilia ditujukan bagi pecinta motor super sport.

Adapun model Moto Guzzi yang dihadirkan antara lain, Audace, California Touring SE, V7 II Racer, V7 II Stone. Dengan rentang harga Rp 357 hingga 711 jutaa (off the road). Sementara yang menjadi jagoan di Aprilia antara lain Aprilia RSV4 RR race spec dan Aprilia RSV4 RF dengan rentang harga Rp 700 jutaan ( off the road). (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.