Banderol Honda Supra GTR Terkerek Naik Jelang Lebaran

Banderol Honda Supra GTR Terkerek Naik Jelang Lebaran

PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Tanah Air selalu menghadirkan sejumlah model bebek dalam kurun waktu tertentu. Selain memprioritaskan performa mesin, AHM juga selalu berkreasi dalam hal tampilan. 

Beberapa model yang digemari masyarakat lantaran tampilan dan performa, salah satunya adalah Honda Supra GTR 150. Selain tampil ciamik, secara harga juga masih cukup terjangkau. "Ingat, penempatan harga pada sebuah produk sangat mempengaruhi penjualan," bilang Bebin Djuana, selaku pengamat industri otomotif.

Honda Supra GTR

Baca juga: Adu Promo di Jakarta Fair Kemayoran, Penikmat Kendaraan Roda Dua Diuntungkan

Sayangnya, saat Otorider.com amati di website resmi AHM, menjelang Lebaran tahun ini, justru harga Supra GTR merangkak naik. Bila sebelumnya tercatat Supra GTR 150 Sporty dibanderol Rp 22,050 juta dan Supra GTR 150 Exclusive  Rp 22,300 juta, saat ini angka tersebut sudah tidak berlaku lagi.

Masih berdasarkan data dari website resmi AHM, yaitu astra-honda.com, menyebutkan bahwa Supra GTR 150 Sporty kini dijual Rp  22,480 juta, dan Supra GTR 150 Exclusive menjadi Rp. 22.730 juta.

Bagaimana dengan harga bulan berikutnya? Kita tunggu saja.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id