Banyak Peminat, Yamaha NMax Terjual 89,286 Unit Sepanjang 2015

Banyak Peminat, Yamaha NMax Terjual 89,286 Unit Sepanjang 2015
Minggu, 24 Januari 2016 22:55
Danu P Dirgantoro

Yamaha NMax masih menjadi motor matic high end yang cukup digemari. Apalagi total penjualannya di tahun 2015 kemarin mengukir angka cukup fantastis. Hal ini diungkapkan oleh Mohamad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di sela-sela peluncuran Yamaha Aerox (17/1). “Total penjualan NMax sejak diluncurkan sampai per Desember 2015 ada di angka 89,286 unit,” ungkap Masykur.

Angka tersebut didapat dari 60-70 % penjualan NMax varian non ABS. “Ya, NMax yang non ABS lebih laku. Selain karena harganya yang lebih murah, kami rasa lebih banyak pengguna NMax yang sudah mahir bawa motornya, jadi tidak perlu rem ABS,” tukasnya.

Masykur juga memberi bocoran bahwa NMax akan mendapat penyegaran di tahun ini. “Setahun sekali di tiap model akan kita lakukan penyegaran, termasuk NMax.” sebut pria ramah ini tanpa menyebut kapan tepatnya. “Mungkin di sektor warna nanti ada yang baru. Tapi bukan tema MotoGP ya, karena saya rasa NMax kurang cocok pakai (grafis) MotoGP.”

Saat ini NMax Non ABS dilepas dengan harga Rp 24 juta, sementara yang menggunakan fitur rem ABS dihargai Rp 27,9 juta, kedua harga tersebut berlaku untuk DKI Jakarta (OTR). Dan diambil dari daftar harga resmi sepeda motor Yamaha Januari 2016, Yamaha DDS Jakarta Pusat. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.