Baru, Skuter Listrik Asal Italia Dengan Tampilan Retro

Baru, Skuter Listrik Asal Italia Dengan Tampilan Retro

Zaman milenial seperti sekarang ini, sepeda motor bergaya retro justru sedang berkembang. Fenomena ini ternyata juga berpengaruh pada pabrikan otomotif, saat ini seakan berlomba membuat sepeda motor dengan tenaga listrik. Tak terkecuali Garelli dalam merancang skutik bertenaga listrik.

Mengutip dari Motociclismo.it, pabrikan motor asal Italia ini baru saja merilis skutik bertenaga listrik dengan tampilan retro. Dilihat dari tampilan depan, motor retro ini menggunakan lampu depan bundar serta memiliki visor di atasnya. Kemudian ada tas samping jok yang diperuntukan membawa barang bawaan.

Baca Juga : Rompi Motor Airbag Ixon, Bisa Dikombinasi Jaket Apapun

Skutik buatan Garelli diberi nama Cyclone tidak seperti skutik biasanya yang menggunakan bodi plastik. Skutik ini tidak menggunakan cover bodi, sehingga semua komponen di dalamnya seperti baterai, motor listrik dan bagian rangka bisa dilihat.

Baca Juga : Menang Sidang Winglet Swingarm, CEO Ducati: Perangkat Itu Bisa Digunakan!

Kemudian dilihat dari sektor kaki-kaki, Garelli Cyclone dibekali pelek palang yang dibalut dengan ban dual purpose. Tambah keren, suspensi depan sudah menggunakan upside-down dan suspensi belakang monoshock yang horizontal.

Motor listrik retro ini menggunakan lampu depan LED. Lalu panel instrument menganut perpaduan antara analog dan digital. Keren juga, ya!

Garelli Cyclone

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id