Bawa Pulang Suzuki GSX-R150 Matt Red Dengan Uang Muka Rp 3,2 Juta

Bawa Pulang Suzuki GSX-R150 Matt Red Dengan Uang Muka Rp 3,2 Juta
Sabtu, 11 Mei 2019 09:40
Yulian Lahardi

Suzuki GSX-R150 merupakan ikon dan penerus tradisi motor sport performa tinggi yang dilengkapi dengan fitur kekinian. Lebih menarik lagi lantaran beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menghadirkan kelir baru, yaitu matt red dalam jajaran variannya. 

Suzuki GSX-R150 matt edition dilengkapi fitur Keyless Ignition System dengan warna matt summer red. Perbedaan di karakter warna merah doff yang baru bertekstur eksklusif memberikan aura kemapanan dan sporti bagi penggunanya. Karakter warna ini mewakili keinginan publik terhadap gaya Suzuki GSX-R150 yang beda dari lain.

Suzuki GSX R150 Matt Red

Suzuki GSX R150 Matt Red

Suzuki GSX R150 Matt Red

Nah, bila Anda berminat, langsung kunjungi Dealer Suzuki Mahkota Depok di Jalan Margonda Raya No. 209 Beji, Depok. Motor sport bermesin 150 cc itu sendiri dibanderol Rp 31,650 juta (On The Road Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi) di dalam ruang pamernya.

Baca juga: Daftar Harga Skutik Premium Honda Bulan Mei 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Selanjutnya, bila Anda menginginkan informasi yang lengkap tentang Suzuki GSX-R150 matt red termasuk simulasi kredirnya, silakan bertemu dengan Amelia, salah seorang sales Dealer Suzuki Mahkota Depok.

Dalam simulasi kreditnya, seperti yang dijelaskan Amelia, dengan uang muka atau Down Payment (DP) di angka Rp 3,2 juta dan pilihan masa kredit atau tenor 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya jatuh di angka Rp 1,396 juta. Pun demikian bila tenor yang diambil 29 bulan dengan DP sama, maka cicilan menjadi Rp 1,636 juta tiap bulan.

Berminat? Langsung ke lokasi tersebut di atas ya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.