Beli Honda CRF150L di Dealer Ini, Silakan Bawa Pulang Helm Eksklusif

Beli Honda CRF150L di Dealer Ini, Silakan Bawa Pulang Helm Eksklusif
Jumat, 1 Maret 2019 11:10
Yulian Lahardi

Bagi yang kepincut dengan penampilan Honda CRF150L, jangan sia-siakan kesempatan ini. Informasi anyar yang didapat bahwa Dealer Honda Astra Motor di kawasan Astra Biz Center di jantung BSD, Tangerang, tengah menggelar promo menarik.

Adalah Dhea, sales advisor Dealer Honda Astra Motor tengah menawarkan helm eksklusif untuk setiap pembelian unit Honda CRF150L. Dalam lembaran promo yang diberikan Dhea juga menyebutkan bahwa pemberian helm eksklusif tersebut berlaku buat pembelian cash maupun kredit.

Helm CRF

Selain itu, masih berdasarkan lampiran yang dikirimkan Dhea, tersedia pula skema kredit menarik untuk pembelian Honda CRF150L. Sebut saja sejumlah pilihan DP atau uang muka mulai dari Rp 3,150 juta hingga Rp 4,6 juta dengan pilihan tenor hingga 35 bulan.

Alhasil, dengan pilihan DP dan tenor tersebut, maka customer bisa mendapatkan cicilan tiap bulan yang diinginkan. Nah, Honda CRF150L sendiri dijual Rp 33,505 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Baca juga: Yamaha FreeGo Tampil Memikat, Dapatkan Dengan Cicilan Ringan

Baca juga: Bawa Pulang All New Honda CB150 Verza Dengan Modal Awal Rp 1,75 Juta

Ingin tahu lebih detail? Langsung saja Anda menuju Kavling Commersial Park Barat Lot I-II, Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Tangerang. Atau Anda bisa kontak di 021-3006 2055.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.