Bendera Merah Putih Berkibar di Race 1 ATC Thailand

Bendera Merah Putih Berkibar di Race 1 ATC Thailand
Minggu, 17 Maret 2019 12:20
Angga M

Pembalap muda binaan Astra Honda Motor Afridza Munandar berhasil merebut podium tertinggi di race pertama Asia Talent Cup (ATC) seri 2 di Sirkuit Buriram, Thailand (16/3). Afridza Munandar berhasil mengalahakan pembalap tuan rumah dan pembalap Jepang.

Dimulainya race pertama, ketiga pembalap muda Afridza Munandar, M Adenanta Putra dan Herjun Atna Firdaus berada di group depan dengan diikuti sebanyak empat pembalap yang berada di group terdepan.

Baca Juga : Butuh Tas Motor? Tiga Model Menarik A1AM Gear ini Harganga Sangat Terjangkau

Baca Juga : Siap-Siap, Helm Shoei SNI Akan Resmi Masuk Indonesia

Kemudian sisa dua putaran menjelang finish ketiga, pembalap muda Indonesia masih sempat memimpin jalannya lomba. Sayangnya di putaran akhir, Adenanta membuat beberapa kesalahan yang harus puas finish di posisi kelima, sedangkan Herjun berada di posisi ketujuh dan Afridza berhasil mengamankan podium tertinggi ATC seri kedua race pertama.

“Alhamdulillah, saya mampu memenangkan race 1 seri ke-2 ini. Sebelum balapan saya merasa sangat percaya diri untuk menang, dan terbukti saya menyentuh garis finish sebagai pembalap pertama. Namun, besok masih ada satu race lagi dan saya akan berusaha untuk kembali mengulang performa ini,” ujar Afridza Munandar.

Pembalap muda Indonesia, Adenanta yang sudah menguasai sesi latihan dan berada di posisi start ketiga, ternyata masih belum beruntung. “Hasil yang kurang memuaskan bagi saya. Sebetulnya sejak awal balapan saya beberapa kali memimpin jalannya balapan dan selalu berada di rombongan depan. Di race 2 saya akan berusaha lebih keras lagi untuk bisa meraih hasil yang lebih baik,” ujar Adenanta.

ATC 2019

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.