Siap-Siap, Helm Shoei SNI Akan Resmi Masuk Indonesia

Siap-Siap, Helm Shoei SNI Akan Resmi Masuk Indonesia

Resmi sudah, PT Prakarsa Bangun Sarana (PBS) akan menjadi distributor helm Shoei di Indonesia. Sebelumnya grup ini lewat PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) sudah resmi menjadi distributor resmi helm Nolan dan X-lite serta apparel Alpinestars.

“Kami telah bekerjasama dengan brand dunia, yang sudah kami lakukan pada 2017 silam lewat PT PAS dengan menghadirkan helm Nolan dan boks motor Shad dengan mengimplementasikan kerja sama jangka panjang dengan pemegang merek untuk pengenalan dan edukasi produk yang akan kami distribusikan. Tahun ini kita akan bekerjasama dengan helm Shoei” ujar Avant Tjen, GM PT PAS.

Baca Juga : All New Honda CB150 Verza Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Hanya Rp 800 Ribuan

Baca Juga : Motor Superbike 2017 Nicky Hayden Dijual Seharga Rp 1,5 Miliar

Avant Tjen menambahkan, untuk menjadi distributor helm Shoei kita menggunakan PT Prakarsa Bangun Sarana (PBS). Untuk produk Shoei helmet akan dibawa 4 tipe yaitu Shoei XFourteen, Shoei J Cruise, Shoei Hornet dan Shoei Neotec. Yang rencananya akan kami resmikan pada April 2019.

“Kita juga akan menyiapkan aftersales helm Shoei seperti perawatan helm, aksesori mulai dari visor, busa helm dan lainnya, yang mempunyai harga bersaing,” tutupnya.

Wah, bakal seru nih!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id