Benelli TRK502 Disinyalir Siap Masuk Indonesia, Inilah Profilnya

Benelli TRK502 Disinyalir Siap Masuk Indonesia, Inilah Profilnya

Seperti diberitakan sebelumnya, pabrikan sepeda motor asal Italia yaitu Benelli, akan meluncurkan motor adventure yakni Benelli TRK502. Menariknya lagi, motor itu juga siap diluncurkan di Jakarta.

Setidaknya, motor adventure tersebut akan bersaing dengan Honda CB500X dan Royal Enfield Himalayan di pasar Indonesia. Rencananya Benelli Motor Indonesia (BMI) akan meluncurkan Benelli TRK502 pada 27 April 2019 dengan banderol sekitar Rp 158 juta.

Lalu bagaimana dengan profilnya? Motor adventure Benelli TRK502 akan ditawarkan dalam dua varian, yaitu versi on-road yang menggunakan ban aspal dan pelek aluminium serta tipe off-road yang akan menggunakan pelek jari-jari.

“Tunggu saja kehadiran Benelli TRK502 di Indonesia, motor adventure yang bisa digunakan dua alam, on-road dan off-road, tentunya dengan harga yang bersaing juga,” ujar Steven Kentjana Putra, Chairman BMI.

Baca JugaHonda Indonesia Siapkan Motor Baru Akhir Bulan April 2019, Apakah X-ADV?

Baca Juga Keempat Varian Ducati Scrambler 2019, Apa Saja Bedanya?

Benelli TRK502 sendiri menggunakan mesin 2 silinder segaris, berkapasitas 499,6 cc, berpendingin cairan dengan menggunakan transmisi manual 6 percepatan. Dari mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 47 dk dan torsi 45 Nm.

Dilihat dari segi desain, Benelli TRK502 menggunakan windshield tinggi, hand-guard dengan kapasitas tangki 20 liter. Kemudian di bagian depan menggunakan suspensi up-side down dan adjustable monoshock di bagian belakang.

Di samping itu varian Benelli TRK502 untuk versi on-road akan menggunakan pelek berukuran 17 inci pada bagian depan dan belakang. Sedangkan untuk versi off-road menggunakan pelek berukuran 19 inci di depan dan 17 inci di bagian belakang.

Tunggu info selanjutnya hanya di Otorider.com.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id