Bengkel ini Gelar Diskon ECU, Khusus Ramadhan

Bengkel ini Gelar Diskon ECU, Khusus Ramadhan

ECU merupakan komponen yang mengatur suplai bahan bakar ke ruang mesin. Lantaran pentingnya fungsi tersebut, tidak jarang bikers melakukan ubahan pada ECU agar mendapatkan performa yang diinginkan.

Nah, kebetulan ada promo menarik untuk bikers yang sedang mencari ECU aftermarket. Bengkel Ultraspeed, distributor resmi ECU Aracer memberikan potongan harga sebesar Rp 300 ribu untuk ECU Aracer Mini 5.

“ECU Aracer RC Mini 5, jadi seharga 2,9 juta, dari sebelumnya 3,2 juta,” ujar Teguh, Sales Marketing Bengkel Ultraspeed Racing yang bermarkas di Jalan Daan Mogot, KM 11 No 6, Jakarta Barat. Sementara itu Freddy A.Gautama, yang juga perwakilan dari bengkel Ultraspeed Racing ikut buka suara. “Melihat fungsi dari ECU Aracer, yaitu menghasilkan pengapian agar lebih enteng dan memaksimalkan tenaga bawaan mesin. Putaran bawah akan terasa berbeda jika ECU sudah diganti."

Baca Juga : Maaf, Ini Bukan Nmax Facelift,Tapi Front Panel Custom Karya Gerai Ini

Nah, adapun motor yang bisa dipasangkan ECU RC Mini 5 adalah Yamaha Aerox 155, NMax, XMax, Honda Sonic, Suzuki Satria, GSX-R150, GSX-S maupun GSX150 Bandit. Promo ini dapat ditebus hingga tanggal 1 Juni 2019.

Baca Juga : GIIAS 2019 Berikan Inspirasi, Teknologi Dan Transformasi Menuju Masa Depan

Selanjutnya, bengkel Ultraspeed juga berikan diskon untuk paket servis dan ganti oli motor injeksi sebesar 10 persen. Berminat?

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id