GIIAS 2019 Berikan Inspirasi, Teknologi Dan Transformasi Menuju Masa Depan

GIIAS 2019 Berikan Inspirasi, Teknologi Dan Transformasi Menuju Masa Depan

Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir pada 18 – 28 Juli 2019 di Internasional Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Tak hanya menampilkan mobil yang dijual di Indonesia, GIIAS tahun ini akan menjadi ajang inspirasi, teknologi dan transformasi ke masa yang akan datang.

Mengusung tema ‘Future in Motion’ yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom dan digital. GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelenggaraan pameran.

Baca Juga : Gerai Apparel DeRide Resmikan Cabang Kedua di Mall Kuningan City

Baca Juga : Yamaha Indonesia Sediakan Jok Lexi untuk Hindari Jinjit

“GIIAS 2019 akan mempresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. Gaikindo fokus menjadikan GIIAS ajang inspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif dan transformasi terkini menuju masa depan,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Yohannes Nangoi menyebut bahwa saat ini perkembangan teknologi otomotif ada dalam kecepatan penuh. Indonesia sudah mulai merasakan efek kehadirannya, seperti kendaraan hybrid, plug-in play hybrid, electric hingga autonomous adalah masa depan otomotif yang mesti kita antisipasi kehadirannya.

Tidak hanya memamerkan kendaraan dengan teknologi terkini, melalui program Beyond Mobility Area di GIIAS, pengunjung juga bisa merasakan dan mendapatkan informasi tentang perkembangan teknologi. Pengunjung akan mendapatkan pengarahan dari professional tentang inovasi produk yang dipamerkan di area tersebut.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id